Audio terbaru kicauan hwamei dalam sangkar dan di alam liar

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Burung hwamei / melodious laughingthrush (Garrulax canorus) dikenal memiliki suara kicauan yang  merdu, lantang, dan bervariasi. Tidak heran apabila burung yang wilayah persebarannya terbatas di China, Laos, dan Vietnam ini pernah popular di Indonesia pada dekade 1990-an.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Audio kicauan burung hwamei
Audio terbaru kicauan burung hwamei.

Hwamei juga memiliki kemampuan mimikri (meniru suara lain) yang bagus. Berbagai suara burung jenis lainnya, apakah bertipe besetan, lagu / kicauan, maupun tembakan bisa direkamnya secara fasih. Bahkan suara ayam pun bisa masuk ke dalam memorinya.

Om Kicau sudah pernah mengunggah audio kicauan burung hwamei yang bisa dimanfaatkan untuk memaster jenis burung kicauan yang lain ceperti anis kembang, cendet, burung jalak, dan sebagainya, atau untuk memancing bunyi burung sejenis maupun jenis burung kicauan lainnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kali ini Om Kicau ingin berbagi kembali audio terbaru kicauan hwamei, baik yang dirawat manusia di dalam sangkar maupun suara asli di alam liar.

Audio kicauan hwamei di alam liar

Audio kicauan burung hwamei di alam liar ini merupakan hasil konversi video yang pernah diupload di youtube, namun hanya dipilih video yang suaranya relatif jelas. Salah satu contohnya adalah video berikut ini:

Nah, berikut ini empat audio burung hwamei di alam liar:

  • Audio hwamei di alam liar – variasi 1
  • Audio hwamei di alam liar – variasi 2
  • Audio hwamei di alam liar – variasi 3
  • Audio hwamei di alam liar – variasi 4

Audio kicauan hwamei di dalam sangkar

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Variasi kicauan hwamei di dalam sangkar sangat tergantung dari pemasterannya. Makin sering serta makin banyak suara burung jenis lain yang didengarnya, tentu makin bervariasi materi isiannya.

Berikut ini contoh video kicauan hwamei di dalam sangkar:

Sebagai pelengkap, berikut ini tiga variasi suara kicauan hwamei di dalam sangkar:

  • Audio hwamei di dalam sangkar – variasi 1
  • Audio hwamei di dalam sangkar – variasi 2
  • Audio hwamei di dalam sangkar – variasi 3

Selain bisa dimanfaatkan untuk memancing bunyi koleksi hwamei Anda di rumah, beberapa audio di atas juga bisa dimanfaatkan untuk memancing bunyi jenis burung lainnya, termasuk burung-burung fighter seperti murai batu, kacer, dan cendet, maupun untuk audio masteran.

Unduh semua audionya di sini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.