Launching Mentas Enterprise di Jakarta, 10 Mei 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mentas Enterprise bekerjasama dengan BnR Divisi Juri mengadakan lomba burung berkicau dalam rangka launching Lapangan Menteng Atas (Mentas) di Jembatan Merah Menteng Pulo,  belakang kantor Kelurahan Menteng Atas, Jakarta, Minggu 10 Mei 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka lima kelas, termasuk Kelas Mentas yang berhadiah Rp 5 juta untuk juara 1. Kelas utama ini melombakan murai batu dan lovebird.

Setelah launching ini, Mentas Enterprise bakal menggelar latber rutin setiap Kamis di tempat yang sama, mulai pukul 13.00. Latber rutin ini mulai dibuka Kamis 14 Mei 2015.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya mengenai Launching Mentas Enterprise bisa dilihat pada brosur. Untuk pesanan tiket, silakan hubungi Om Fajar (0856 9106 2999).

Brosur Lomba Burung Berkicau Launching Mentas, Jakarta, 10 Mei 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.