Lovebird Yuki nyeri di Matoa Enterprise Jakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Latpres Matoa Enterprise di lapangan permanen Jalan Antariksa No 12 (samping Golf Matoa) Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (1/5), menjadi ajang pembuktian ketangguhan lovebird Yuki. Burung milik Om Kunik (Curug RBC Depok) sukses meraih double winner alias nyeri juara 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latpres Matoa Enterprise
Latpres Matoa Enterprise di Ciganjur, Jaksel, Jumat (1/5), diikuti 685 peserta.

Belakangan ini, prestasi Yuki memang sedang menjadi buah bibir di kalangan lovebird mania, khususnya di wilayah selatan Jakarta, Depok, dan sekitarnya. Sejak ditransfer Om Kunik dari Nur Jaksa VMC, sekitar dua bulan lalu, prestasinya langsung melejit.

Saat itu lovebird Yuki mencetak hattrick dalam even Sunday Fiesta PBI DKI (29/2). Om Kunik pun langsung terpikat dan segera melakukan take-over. Yuki lalu dijajal dalam even Cidebog di Cibinong (18/3), kemudian ngeluruk ke lapangan Atang Sanjaya Bogor (19/3), dan Silobur KM di Depok (26/4).

Lovebird Yuki
Lovebird Yuki meraih double winner.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Prestasi demi prestasi diukirnya dalam even-even tersebut, sampai akhirnya double winner di Latpres Matoa Enterprise, Jumat (1/5) kemarin. Yuki menjuarai Kelas Grand Matoa dan Mega Matoa.

Menurut Om Kunik, lovebird Yuki hampir setiap pekan bisa turun hingga tiga kali, sejak Jumat hingga Minggu. “Ya, sejak Jumat sudah turun di latpres, kemudian turun lomba hari Minggu. Sejak dua bulan di tangan saya, gelar juara sudah lebih dari dua puluh kali,” jelasnya.

Om Kunik
Om Kunik, pemilik lovebird Yuki.

Di kelas kenari, gaco lawas Wasabi milik Om Bayu / Om Edo dari Crowne Canary Depok juga tampil menawan. Kenari Wasabi nyaris nyeri. Di Kelas Matoa, burung ini meraih juara pertama. Juara 2 dan 3 diraih Kapal Oleng milik Fahmi / Joko TJM dari Bintang Jagad SF dan Maximuz milik Deni / Sidik (Pass Doll SF).

Kenari Wasabi
Kenari Wasabi milik Crowne Canary nyaris nyeri.

Sayangnya, ketika turun di Kelas Mega Matoa, kenari jenis F1 ini harus mengakui keunggulan Zolla milik Adi/Rishp (Depok). Wasabi berada di posisi kedua, di atas Eboy milik KFL yang menempati peringkat ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Bayu dan Edo Crowne Canary
Om Bayu (kiri) dan Edo Crowne Canary moncer bersama kenari Wasabi.

Meski demikian, aksi Wasabi cukup memuaskan Om Edo yang siang itu mengawalnya. “Wasabi masih rekondisi. Sebelumnya sempat tidak jalan, dan belakangan sudah mulai kembali ke top form. Semoga prestasinya bisa lebih baik lagi daripada dulu,” kata Om Edo.

Om Hery R-28 dan Om Iing
Dua punggawa Matoa Enterprise, Om Herry R-28 (kacamata) dan Om Iing.

Latpres Matoa Enteprise yang dibesut Om Hery R-28 dan Om Iing berlangsung ramai, diikuti 685 peserta. Kebetulan kemarin merupakan hari libur nasional, sehingga banyak jumlah peserta lebih banyak daripada biasanya. (d’one)

Kru Curug RBC
Kru Curug RBC sukses mengawal LB Yuki.

Hasil Latpres Matoa Enterprise (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.