Video dan audio terbaru lovebird Kusumo

Usai merampungkan sesi terakhirnya dalam lomba burung berkicau Perang Bintang TKKM di Taman Kuliner Jogja, Minggu (3/5), Om Kicau sempat merekam video aksi ngekek lovebird Kusumo milik H Sigit WMP. Dalam even tersebut, Kusumo tampil pada semua (4) kelas, dan semuanya juara 1.

lovebird Kusumo
Lovebird Kusumo, burung fenomenal tahun ini.

Saat direkam, lovebird Kusumo langsung ngekek panjang dengan durasi 36 detik. Setelah itu dia istirahat sebentar, dengan gaya khasnya yaitu “ngulet” sambil menggigit-gigit jari. Beberapa detik kemudian, Kusumo narik lagi dan ngekek panjang dengan durasi 32 detik.

Semua aksinya itu direkam tanpa lawan. Jika berlaga di lapangan, dengan sejumlah musuh di sekitar gantangannya, lovebird Kusumo biasanya ngekek selama 40 detik, dan terkadang lebih dari 1 menit, bahkan pernah juga tembus di atas 3 menit.

(lihat juga Video dan perawatan lovebird Kusumo )

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini dua video lovebird Kusumo yang baru saja direkam Om Kicau dan dijadikan dalam satu file video:

Om Kicau kemudian mengkonversi kedua video di atas dalam format audio mp3, dengan beberapa editing, sehingga durasinya lebih panjang, suaranya lebih jernih, dan bisa digunakan untuk memaster anakan lovebird agar kelak juga berpotensi ngekek panjang.

Berikut ini audio lovebird Kusumo ngekek panjang:

Unduh audionya di sini

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.