Latber khusus kenari dan lovebird di Arcici, Kamis (14/5)

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Arcici Bird Contest mengadakan latber khusus burung kenari dan lovebird di Cempaka Arcici Club, Jl Cempaka Putih Barat XXVI Jakarta Pusat, Kamis (14/5) lusa.

Even ini dapat dimanfaatkan sebagai arena menguji kenari dan lovebird yang sedang merajut prestasi, atau hendak diorbitkan. Penitia membuka tiga kelas lovebird, dengan harga tiket Rp 30.000, Rp 60.000, dan Rp 100.000.

Kenari terdiri atas dua kategori kelas. Pertama, Ebod Canary yang melombakan Standar Kecil dan Standar Besar. Kedua kelas ini menggunakan model penyisihan A-D, final 12 gantangan, mirip model Papburi.

Kedua, Ebod Breeding, yang terdiri atas Standar Bebas, Isian, Standar Ring Lokal, Yorkshire (A/B). Kelas-kelas ini menggunakan model final, atau seperti lomba-lomba konvensional.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini:

Brosur Latber Arcici Spesial Kenari Lovebird, Jakarta, 14 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.