Proklamator Cup pindah ke Lapangan Pemda Blitar

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Even akbar PBI Blitar bertajuk Proklamator Cup 2015 sedianya digelar di lapangan Yonif 511/DY Jl Kesatriyan Kota Blitar, Minggu 24 Mei 2015. Tapi mengingat even ini digelar dalam rangka Haul Bung Karno, Pemda meminta agar lomba dihelat di Lapangan Pemda Kabupaten Blitar, Jl Soedanco Soeprijadi No 17 Kota Blitar. Adapun tanggal pelaksanaannya tidak berubah.

Menurut Ketua Panitia Proklamator Cup 2015, Om Sinyo Speed, awalnya lomba burung bakal digelar di lapangan Yonif 511/DY, dengan pertimbangan situasi lebih mudah dikendalikan. Secara psikologis, peserta akan lebih tertib kalau berlomba di lingkungan militer.

“Biasanya lomba bisa digelar tanpa teriak dan tidak saling tunggu. Itu lazim terjadi di banyak tempat. Tapi karena Pemda Blitar menghendaki agar lomba bisa digelar di tempat mereka, ya kita nurut saja. Insya Allah segalanya juga bakal lancar,” ujar Om Sinyo Speed.

Sinyo Speed dan Anas Lutfi
Om Sinyo Speed (kanan) dan Om Anas Lutfi.

Om Anas Lutfi, juri PBI Blitar, kali ini dipercaya sebagai ketua pelaksana. Soal kesiapan, dia mengakui sudah oke semua, tinggal eksekusi seperti layout lapangan.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

“Pemesanan tiket juga sudah banyak mengalir, makin deras. Banyak teman luar daerah memastikan berangkat, mulai dari Blok Barat, Blok Tengah, Blok Timur, Bali, hingga Kalimantan. Insya Allah kami siap memberi pelayanan terbaik,” kata Om Anas.

Ya, perubahan memang hanya pada lokasi lomba saja. Adapun kemasan lainnya tetap sama, seperti harga tiket dan hadiahnya. Trofi eksklusif berupa miniatur patung Bung Karno sedang duduk sambil baca buku disediakan bagi juara 1-3 di semua kelas, kecuali Kelas Trip.

trofi proklamator cup
Trofi eksklusif untuk juara 1-3 Proklamator Cup Blitar.

Semua hadiah dipastikan utuh tanpa potongan. Berapa pun pesertanya, hadiah juara 1 dijamin bakal keluar utuh. Juara umum BC mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1 juta plus trofi, sedangkan juara umum SF mendapat Rp 500 ribu dan trofi.

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Beni Benz (0823 3346 6883) atau Om Jepang (0812 5216 0564).

Brosur revisi Lomba Burung Berkicau Proklamator Cup, Blitar, 24 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.