Proklamator Cup pindah ke Lapangan Pemda Blitar

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even akbar PBI Blitar bertajuk Proklamator Cup 2015 sedianya digelar di lapangan Yonif 511/DY Jl Kesatriyan Kota Blitar, Minggu 24 Mei 2015. Tapi mengingat even ini digelar dalam rangka Haul Bung Karno, Pemda meminta agar lomba dihelat di Lapangan Pemda Kabupaten Blitar, Jl Soedanco Soeprijadi No 17 Kota Blitar. Adapun tanggal pelaksanaannya tidak berubah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ketua Panitia Proklamator Cup 2015, Om Sinyo Speed, awalnya lomba burung bakal digelar di lapangan Yonif 511/DY, dengan pertimbangan situasi lebih mudah dikendalikan. Secara psikologis, peserta akan lebih tertib kalau berlomba di lingkungan militer.

“Biasanya lomba bisa digelar tanpa teriak dan tidak saling tunggu. Itu lazim terjadi di banyak tempat. Tapi karena Pemda Blitar menghendaki agar lomba bisa digelar di tempat mereka, ya kita nurut saja. Insya Allah segalanya juga bakal lancar,” ujar Om Sinyo Speed.

Sinyo Speed dan Anas Lutfi
Om Sinyo Speed (kanan) dan Om Anas Lutfi.

Om Anas Lutfi, juri PBI Blitar, kali ini dipercaya sebagai ketua pelaksana. Soal kesiapan, dia mengakui sudah oke semua, tinggal eksekusi seperti layout lapangan.

“Pemesanan tiket juga sudah banyak mengalir, makin deras. Banyak teman luar daerah memastikan berangkat, mulai dari Blok Barat, Blok Tengah, Blok Timur, Bali, hingga Kalimantan. Insya Allah kami siap memberi pelayanan terbaik,” kata Om Anas.

Ya, perubahan memang hanya pada lokasi lomba saja. Adapun kemasan lainnya tetap sama, seperti harga tiket dan hadiahnya. Trofi eksklusif berupa miniatur patung Bung Karno sedang duduk sambil baca buku disediakan bagi juara 1-3 di semua kelas, kecuali Kelas Trip.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

trofi proklamator cup
Trofi eksklusif untuk juara 1-3 Proklamator Cup Blitar.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Semua hadiah dipastikan utuh tanpa potongan. Berapa pun pesertanya, hadiah juara 1 dijamin bakal keluar utuh. Juara umum BC mendapat hadiah uang pembinaan Rp 1 juta plus trofi, sedangkan juara umum SF mendapat Rp 500 ribu dan trofi.

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Beni Benz (0823 3346 6883) atau Om Jepang (0812 5216 0564).

Brosur revisi Lomba Burung Berkicau Proklamator Cup, Blitar, 24 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.