Latber Papburi Pasuruan, 24 Mei 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Papburi Pasuruan mengadakan latber burung berkicau di kediaman Bapak Budidan Santoso, Jalan Panglima Sudirman Gang Margo Utomo No 79 Kota Pasuruan, Minggu 24 Mei 2015. Sama seperti even sebelumnya, panitia membuka empat kelas kenari, satu kelas lovebird, dan satu kelas pleci.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Empat kelas kenari terdiri atas Papburi Pasuruan, Kalitan Lokal, Tempo Doeloe, dan Campur Sari. Tiket untuk keempat kelas kenari, juga kelas pleci dan lovebird, sama-sama dibanderol Rp 30.000.

Kontes Papburi Pasuruan
Suasana kontes Papburi Pasuruan, 10 Mei 2015.

Lokasi lomba, seperti dijelaskan Om Hasan Tyro yang mengurusi bagian pendaftaran, dapat dijangkau dari Jalan Panglima Sudirman, masuk ke Gang Dapur Bunda atau Gang KUA, lalu lurus ke timur arah pemakaman Purut 2 sampai jembatan besi Sungai Gembong.

Om Hasan yang juga bendahara Papburi Pasuruan menambahkan, juara 1-5 pada semua kelas akan mendapat bonus OrBird dan Super Gacor. Khusus kelas lovebird, juara mendapat bonus pakan lovebird Scarr.

“Acara ini merupakan kerja bareng Papburi Pasuruan, OrBird, Toko Pakan Burung Langgeng Jaya milik Cak Nur Achmad Komari, dan pakan lovebird Scarr produksi Tri Media,” ujarnya.

Setiap kelas, termasuk lovebird dan pleci, menggunakan sistem penyisihan. Burung terbaik di setiap sesi penyisihan berhak maju ke final. Alhasil, para juara sudah teruji stamina maupun mental bertandingnya.

“Kelas Papburi Pasuruan sebenarnya khusus panitia dan anggota Papburi  Pasuruan. Namun peserta lainnya juga boleh mendaftar. Lomba dimulai jam sepuluh pagi, dan dijamin tak akan ngaret,” tandasnya.

Info selengkapnya mengenai Latber Papburi Pasuruan bisa dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Papburi Pasuruan 24 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.