Kacer Mata Dewa hattrick di Latpres Adhisyah Ceria

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua pekan beruntun, kacer Mata Dewa milik Om Iwan Koppast Kudus selalu meraih kemenangan. Jika sebelumnya meraih juara 1, 1, dan 3 dalam Latpres Brata BC 10/3), kali ini Mata Dewa menjuarai tiga kelas alias hattrick dalam Latpres Adhisyah Ceria 1 di Lapangan Basket sebelah Stadion Krida Bhakti Simpang Lima, Purwodadi, Minggu (17/5).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om Iwan yang memperkuat Duta Koppast Cup menurunkan kacer Mata Dewa di semua (tiga) kelas yang dibuka panitia, yaitu Jaka Tingkir, Dewata, dan Setan Jaguar. Semua kelas berhasil dimenangi Mata Dewa.

Duta Koppast Cup tak hanya menang di kelas kacer. Gaco-gaco mereka juga moncer di sejumlah kelas, antara lain melalui murai batu Napoleon milik Mr Rofiq (juara 3, 3, 4), serta cucak hijau Bandit milik Mr Imam yang meraih juara 4 dan 5.

Duta Koppast Cup Kudus
Duta Koppast Cup Kudus menang di kelas kacer, murai, dan cucak hijau.

Om Imam yang juga ketua Koppast BC Kudus mengundang sobat kicaumania untuk menghadiri lomba burung berkicau Koppast Cup – 1 The Series di Lapangan Tangsi, Rendeng, Kudus, Minggu 7 Juni 2015 (brosur bisa diunduh di sini).

Bintang lapangan lainnya dalam even kali ini adalah murai batu Wisanggeni, cucak hijau Raja Fulus, dan pentet Samson. Ketiganya sama-sama nyeri juara 1 atau double winner.

Murai batu Wisanggeni milik Om Yono Brambang (Purwodadi) ini berhasil menjuarai Kelas Jaka Tingkir dan Setan Jaguar. Meski demikian, Wisanggeni mendapat perlawanan sengit dari MB Brondol milik Om Mantri Priyo (PCB Kayen). Brondol yang sebelumnya double winner dalam Latpres Brata BC di Brati, Kabupaten Grobogan (10/3), kali ini meraih juara 1, 2, dan 2.

Mantri Priyo
Mantri Priyo (kanan) dan Mr Dikin kembali sukses bersama MB Brondol.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Cucak hijau Raja Fulus milik Mr Gotik (Duta Gebyar SKM) juga sukses menjuarai dua kelas, yaitu Dewata dan Setan Jaguar. Kelas Jaka Tingkir dimenangi cucak hijau Gumo’ong milik Om Syafi’i dari Getas Rejo.

Duta Gebyar SKM moncer pula di kelas lovebird, melalui aksi Shoimah milik Mr Shandy yang menjuarai Kelas Setan Jaguar.

Duta Gebyar SKM Kudus
Duta Gebyar SKM Kudus

Dua kelas pentet dimenangi Samson milik Om Octa Rasta (Duta SKM). Pentet yang dipoles Om Cikpong ini menjuarai Kelas Dewata dan Setan Jaguar. Pentet Pecas Ndahe milik Om Nanang (Sragen) dua kali berada di urutan kedua.

Octa Rasta dan pentet Samson
Octa Rasta (tengah): Pentet Samson double winner.

Komunitas Kenari Purwodadi (KPP) yang diketuai Mr Yatin sukses menjuarai Kelas PP melalui aksi cantik kenari Samuray milik R Kusuma. Juara kedua pun diraih gaco lain KPP, yaitu kenari Zero.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Samuray nyaris double winner. Sayangnya, di Kelas Setan Jaguar, Samuray harus puas di posisi kedua di bawah kenari Kawahara milik Adhi dari EF Team. Di kelas yang sama, kenari Zero menempati peringkat kelima.

Komunitas Kenari Purwodadi (KKP)
Komunitas Kenari Purwodadi (KKP): Kenari Samuray dan Zero tampil menawan.

Tiga kelas pleci didominasi Duta Bersemi Cup yang akan menggelar even di Purwodadi, Minggu 14 Juni 2015. Duta Bersemi Cup yang diperkuat para plecimania dari M16 Solo dan Purwodadi sukses menjuarai Kelas Setan Jaguar dan PP B. Adapun Kelas PP A dimenangi pleci Doom milik Moel dari RJS Team.

Kru M16 Solo-Purwodadi
Kru M16 Solo-Purwodadi memperkuat Duta Bersemi Cup

Menurut Mr Kenny Adhisyah, ketua panitia, latpres diikuti sekitar 650 peserta dari berbagai daerah, baik daerah-daerah di Kabupaten Grobogan maupun dari luar kabupaten seperti Kudus, Pati, Sragen, bahkan ada juga dari Jogja.

Om Kenny dan kawan-kawan akan menggelar lagi even prestisius bertajuk Bersemi Cup 2015 di halaman Stadion Krida Bhakti Simpang Lima Purwodadi, Minggu 14 Juni 2015. Even ini digelar dalam rangka memperingati ulang tahun komunitas plecimania M16 Indonesia.

Panitia Adhisyah Ceria Purwodadi
Panitia Adhisyah Ceria Purwodadi

Hasil Latpres Adhisyah Ceria 1 (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.