Lovebird Serra diprediksi bakal melesat seperti Kusumo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Seperti diberitakan sebelumnya, lovebird Serra milik Om Mahendra (Balung Manuk BC) menyabet dua gelar juara pertama dalam lomba burung berkicau 18Th Anniversary Handayani BC di Eks Terminal Wonosari, Gunungkidul, Minggu (17/5) lalu. Lawan-lawan hebat seperti lovebird Shakira milik Gus Aly (Muntilan) dan Yellow Lady milik Aris Excelnnet pun harus mengakui ketangguhan Serra.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam even tersebut, lovebird Serra memang sangat rajin bunyi. Ngekeknya pun panjang-panjang, mengingatkan kita pada sang legendaris lovebird Kusumo milik H Sigit WMP. Kalau keduanya bertemu, wah.. pertarungan di kelas lovebird bakal makin seru.

Serra memang tidak bisa bertemu Kusumo dalam HUT Handayani BC Gunungkidul. Pasalnya, pada hari yang sama, lovebird Kusumo tampil dalam even akbar Pangkolinlamil Cup 2 di Tanjung Priok Jakarta, dan berhasil mencetak kemenangan quattrick atau empat kali juara 1.

Om Mahendra dan Om Lucas
Om Mahendra (kanan) bersama Om Lucas sukses orbitkan lovebird Serra.

Pertemuan Serra dan Kusumo kemungkinan baru bisa terjadi dalam Piala Pakualam di Jogja, 14 Juni 2015. Bahkan lovebird Kencana Sari milik Istana BF Boyolali pun direncanakan bakal turun dalam even tersebut.

Kencana Sari merupakan gaco baru Istana BF yang juga mencuri perhatian kalangan lovebird mania, saat menjuarai even Boyolali Cup I di Alun-Alun Boyolali, Minggu 10 Mei 2015.

Kalau ketiga gaco hebat ini bertemu di Piala Pakualam, tentu akan menjadi tontonan memikat. Belum lagi sejumlah lovebird hebat lainnya dari berbagai blok, termasuk Shakira dan amunisi milik para personel Luwes BC.

Mengingat jam terbang lovebird Serra memang masih minim, Om Mahendra berencana memanaskannya terlebih dulu dalam even Laga Prestasi PJSI di komplek GOR Manahan Solo, Selasa 2 Juni 2015.

Di tengah dominasi lovebird Kusumo, yang dalam tiga bulan terakhir selalu menjuarai 3-6 kelas baik di Blok Barat, Tengah, maupun Timur, kehadiran lovebird Serra tentu diharapkan dapat membuat persaingan kelas lovebird bisa kembali kompetitif.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lovebird Serra
LB Serra siap bertarung melawan Kusumo dan Kencana Sari.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Siapa sebenarnya Om Mahendra? Sebagian besar kicaumania, termasuk pemain lovebird, awalnya memang masih asing dengan sosok yang satu ini. Nama Om Mahendra mulai mencuat ketika dia bersama Om Ibadurohman serta Bang Taufan menggagas dan menggarap even akbar Danjen Kopassus Cup di Kandang Menjangan Kartasura, 26 April lalu.

Om Mahendra
Om Mahendra (kanan) bersama Om Ibadurohman (kiri) dan Om Taufan (2 dari kiri).

Saat berlaga di HUT Handayani BC Gunungkidul, Om Mahendra memang tidak hadir sendirian. Ada dua orang yang mendampinginya, dan keduanya cukup familiar di kalangan lovebird mania. Mereka adalah Om Lucas (Luwes BC) dan Om Yusak.

“Perawatan keseharian dan setelan lomba untuk lovebird Serra saya percayakan kepada tangan dingin Om Yusak,” kata Om Mahendra.

Om Yusak
Om Yusak (kanan) sukses memoles lovebird Serra.

Jika bisa menjaga bahkan meningkatkan penampilannya, banyak lovebird lovers yang memprediksi kalau Serra pun berpeluang melesat pesat sebagaimana lovebird Kusumo. Kita tunggu saja! (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.