Nyeri di Singkawang, hattrick di Muara Enim, kenari Lamborghini siap ke BnR Award

Kenari Lamborghini baru saja merampungkan misinya di Singkawang (Kalbar) serta Muara Enim (Sumsel), dengan meraih double winner dan hattrick. Prestasi ini makin menegaskan bahwa kenari Lamborghini memang jawara lintaspulau, meski sehari-hari berada dalam perawatan Om Bubun Sutisna di Bandung.

Seperti diberitakan sebelumnya (silakan cek di sini), Lamborghini merupakan kenari orbitan dua kicaumania yang berseberangan pulau, yaitu Om Arisandi di Muara Enim dan Om Bubun di Bandung. Sehari-hari dirawat Om Bubun di Kota Kembang.

kenari Lamborghini
Kenari Lamborghini: Nyeri di Singkawang, hattrick di Muara Enim.

Dalam even Pegadaian Cup di Singkawang, Kalimantan Barat, 3 Mei 2015, Lamborghini berhasil menjuarai dua kelas alias meraih double winner. Hadiahnya pun istimewa, yaitu berupa emas.

Pekan berikutnya, 10 Mei 2015, Lamborghini mengikuti even di Muara Enim, bergabung dengan klub di mana Om Arisandi bernaung, yaitu Muara Enim BC. Hasilnya fantastis: tiga kali juara 1 alias hattrick.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Trofi kemenangan kenari Lamborghini
Trofi kemenangan kenari Lamborghini di Singkawang, Kalbar (3/5).

Kemenangan beruntun tersebut membuat kenari besar (jenis F2) itu makin diuber-uber sejumlah kenarimania yang berminat meminangnya. Menurut Om Bubun, penawaran tertinggi untuk kenari Lamborghini sejauh ini sudah di atas angka Rp 50 juta.

Bahkan gaco kenarinya yang lain, Koboy Jr, mendapat penawaran hingga Rp 40 juta. Namun, untuk sementara, baik Om Bubun  maupun Om Arisandi mencoba bertahan untuk tetap melesatkan prestasi Lamborghini lebih tinggi lagi.

Om Bubun Sutisna
Om Bubun Sutisna (2 kiri) bersama rekan-rekan.

“Nanti dululah. Untuk sementara Lamborghini dan Koboy Junior sedang diistirahatkan, untuk persiapan menuju BnR Award 2015,” kata Om Bubun Sutisna.

Even akbar BnR Award di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, 7 Juni 2015, akan menjadi ajang pembuktian apakah Lamborghini mampu bersaing dengan kenari-kenari jawara dari seluruh Indonesia, termasuk dari Blok Tengah dan Blok Timur.(d’one)

Om Bubun Sutisna
Om Bubun Sutrisna (kiri) fokus menyiapkan Lamborghini ke BnR Award.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.