Rajawali S3 BC Tangsel gelar lomba burung berhadiah sepeda motor

Rajawali S3 BC akan mengadakan lomba burung berkicau di Lapangan Parkir Bersama “Samsat” BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu 14 Juni 2015. Kontes kali ini lebih istimewa daripada even-even sebelumnya. Sebab juara pertama di kelas utama bakal mendapat hadiah 1 unit sepeda motor.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang dipimpin Om Vijay RJS (ketua pelaksana) dan Om Toha (ketua Rajawali S3 BC) membuka lima kelas, termasuk kelas utama RJS yang hanya melombakan murai batu. Dengan tiket seharga Rp 350.000, juara 1 bisa membawa pulang sepeda motor.

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Rajawali S3 BC bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Jali MC (0878  0990 5154 / PIN BB 3272D4C2) atau Om Kosasih (0838 7669 7506).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau Rajawali S3 BC, Tangerang Selatan, 14 Juni 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.