Kenari Lamborghini akhirnya terbang ke Pontianak, dibeli Om Abie seharga Rp 60 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kenari Lamborghini, jawara lintaspulau yang belum lama diekspose di omkicau.com, akhirnya terbang ke Pontianak. Om Abie, kicaumania dari Palapa SF Pontianak beruntung mendapatkannya, kendati harus menebusnya seharga Rp 60 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti diberitakan sebelumnya, kenari Lamborghini merupakan jawara milik duet Om Bubun Sutisna dan Om Arisandi. Keduanya tinggal berseberangan pulau. Om Arisandi tinggal di Muara Enim, Sumatera Selatan. Adapun Om Bubun yang sehari-hari merawat Lamborghini berdomisili di Bandung.

Kenari Lamborghini
Kenari Lamborghini kini menjadi amunisi Palapa SF Pontianak.

Lamborghini sedianya akan diturunkan duet tersebut dalam even BnR Award 2015 di Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, 7 Juni mendatang. Sebelumnya, burung ini meraih double winner dalam kontes Pegadaian Cup di Singkawang, Kalimantan Barat (3/5), kemudian hattrick dalam even di Muara Enim, 10 Mei 2015.

Om Abie memang begitu ngebet untuk meminang kenari jenis F2 warna kuning ini. Selain materi lagunya yang super mewah, prestasi burung ini juga stabil. Belum lagi staminanya yang prima, sehingga terbang dari pulau ke pulau untuk mengikuti lomba pun kerap dilakoninya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Abie Palapa SF Pontianak
Om Abie Palapa SF Pontianak

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Kehadiran kenari Lamborghini tentu makin melengkapi amunisi bagi Palapa SF, terutama untuk gelaran lomba tingkat nasional. BnR Award tetap menjadi salah satu target utama Palapa SF,” kata Om Abie.

Bahkan guna menambah kekuatan Palapa SF dalam BnR Award, Om Bubun dan timnya, Om Arisandi dan Muara Enim BC, serta Om Heri AJS akan bersatu-padu mengibarkan bendera Palapa SF.

Om Bubun Sutisna
Om Bubun siap kawal Lamborghini ke BnR Award

“Ya, saya dan Om Arisandi bersama timnya turut memperkuat Palapa SF dalam BnR Award mendatang. Semoga saja kenari Lamborghini kembali bekerja maksimal dan bisa meraih juara,” harap Om Bubun. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.