Lomba dan pameran kenari di Malang: Burung diletakkan di atas meja!

Komunitas Peternak, Penghobi, dan Penjual Kenari Malang Raya (P3KMR) bekerjasama dengan Karang Taruna Dewa Singha akan mengadakan lomba dan pameran burung kenari di Plaza Merjosari (depan kantor Kelurahan Merjosari) Malang, Minggu 31 Mei 2015.

Sistem lomba merupakan kombinasi luar negeri dan Indonesia, yaitu kenari diletakkan di atas meja (sangkar bebas). Lomba terbagi menjadi lima jenis, yaitu:

  • Lomba Singing Kenari Lokal
  • Lomba Singing Kenari Bebas
  • Lomba Warna Merah Lokal
  • Lomba Warna Bebas
  • Lomba Postur (jenis kenari beba: lokal s/d Seri F)

Adapun pameran burung kenari digratiskan untuk para peternak di Kota Malang. Ini sebagai bentuk sosialisasi produk kenari asli Malang, sekaligus sebagai sarana silaturahmi antarpeternak kenari.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Rahman (0857 0770 1318 / PIN BB  7CE7DD56).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Kenari Plaza Merjosari, Malang, 31 Mei 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.