Launching Latber BnR Baturaja: Kacer Putera Pesagi dan KT Asad double winner

Kacer Putera Pesagi milik Reka Liwa dan kapas tembak Asad kepunyaan Om Rendy (Sniper BC) sama-sama meraih double winner dalam Launching Latber BnR Baturaja di Gantangan Sniper BC Sukajadi, Baturaja, Sabtu (30/5).

Even ini dikemas DP Enterprise pimpinan Om Dodi Pamungkas secara sederhana namun mewah. Ya, disebut sederhana karena digelar seadanya di gantangan latihan milik Sniper BC, dengan harga tiket murah-meriah. Harga tiketnya masing-masing Rp 100.000 (Kelas Eksekutif), Rp 80.000 (Bintang), Rp 50.000 (Favorit), dan Rp 20.000 (Uji Nyali).

Tetapi bisa juga disebut mewah, karena dikemas seperti even akbar, di mana tiketnya menggunakan sistem voucher gosok, piagam kualitas nomor satu, dan hadiah utamanya cukup besar. Kelas utama tiketnya dibanderol Rp 100.000, namun hadiah untuk juara 1 Rp 1,5 juta plus trofi.

Latber BnR Baturaja
Latber BnR Baturaja: Trofi untuk para pemenang.

Bahkan Om DP, panggilan akrab Om Dodi Pamungkas, menghadirkan juri-juri BnR dari Lampung dan Sumatera Selatan. Para peserta pun makin bersemangat mengikuti even ini.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Peserta tak hanya berasal dari Baturaja, tapi juga dari beberapa daerah tetangga seperti Martapura, Belitang, OKU Selatan, sampai Ranau. Bahkan hadir pula para kicaumania dari Liwa dan Way Kanan, yang termasuk wilayah Provinsi Lampung,” kata Om DP.

Dalam even ini, hanya ada dua burung yang mampu meraih double winner, yaitu kacer Putera Pesagi dan kapas tembak Asad. Kacer Putera Pesagi bahkan nyaris mencetak hattrick.

Latber BnR Baturaja
Suasana kelas kacer dalam Launching Latber BnR Baturaja, Sabtu (30/5).

Gaco andalan Reka Liwa ini menjuarai Kelas Eksekutif dan Favorit. Sayangnya, ketika tampil di Kelas Bintang, Putera Pesagi harus puas berada di posisi kedua. Kelas ini dimenangi kacer Kaki Lima milik Raju Sanjaya (Sniper BC). Kaki Lima juga meraih juara 3 di Kelas Eksekutif.

Dua kelas kapas tembak didominasi Asad milik Om Rendy dari Sniper BC. Kapas tembak Asad meraih juara 1 di Kelas Bintang, mengungguli AK-47 milik Om Irsa dari Baturaja. Asad juga terbaik di Kelas Favorit.

Om Irsa berjaya di kelas murai batu, melalui Boboy yang menjuarai Kelas Eksekutif. Persaingan murai batu memang ketat, sehingga tiga kelas dimenangi burung berbeda. Kelas Bintang dijuarai MB Iblis milik Om Handoyo (BM Baturaja), sedangkan murai batu Halilintar milik Om Birin (Baturaja) terbaik di Kelas Favorit.

Latber BnR Baturaja
Persaingan ketat di kelas murai batu: Tak ada burung yang meraih double winner.

Om Dodi Pamungkas mewakili seluruh kru panitia dan juri mengucapkan terimakasih atas dukungan para peserta yang telah menghadiri  even ini. “Kritik dan saran sangat kami harapkan demi kemajuan hobi kita semua. Sampai ketemu dalam event berikutnya,” ujarnya.

Latber BnR Baturaja
Om Dodi Pamungkas, punggawa DP Enterprise.
Latber BnR Baturaja
Piagam untuk peringkat 1-10 di setiap kelas.

Hasil Launching BnR Baturaja (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.