Kim San SF Prabumulih: Kacer MH nyeri, lovebird Momogi dan Mrs Salome berbagi gelar

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kacer MH milik Om Dedek menjadi satu-satunya burung yang mampu nyeri juara 1 dalam Latber II Kim San SF di Jl Sumatera Gg Cendrawasih, Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih. Terjadi pertarungan seru di kelas lovebird, terutama antara Momogi dan Mrs Salome (SL). Keduanya saling mengalahkan pada dua kelas yang dilombakan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Latber Kim San SF yang berlangsung hari Jumat (29/5) itu diikuti 183 peserta dari berbagai daerah di  Prabumulih dan sekitarnya. Suasana keakraban antarkicaumania sangat terasa.

Latber II Kim San SF Prabumulih
Suasana Kelas Kacer Executive dalam Latber II Kim San SF di Prabumulih, Jumat (29/5).

Sekitar pukul 13.15, latihan pun dimulai dengan membuka Kelas Kacer Executive. Sinar mentari siang itu sangat terik, namun tak mengurangi antusias para pemilik maupun joki kacer untuk menggantang gaco masing-masing.

Kacer MH milik Om Dedek (Prabumulih) tampil menawan dan meraih juara 1. MH mengungguli Ulat Bambu, gaco milik Dynar (KMRN BC) yang dalam Grand Opening Kim San SF (1/5) dua kali masuk tiga besar. Juara ketiga ditempati kacer Naruto milik Om Rio.

Om Dedek Prabumulih
Om Dedek (kanan): Kacer MH dua kali juara pertama.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas Bintang juga dimenangi kacer MH, diikuti Tukuk milik Om Wandik dan Ulat Bambu. Kacer Ulat Bambu akhirnya mampu membuktikan ketangguhannya dengan meraih juara 1 Kelas Favorite.

Latber II Kim San SF Prabumulih
Suasana lomba di Kelas Kacer Bintang.

Dua kelas lovebird menghadirkan pertarungan ketat antara Momogi dan Mrs Salome (SL), keduanya sama-sama koleksi KMRN BC. Lovebird Momogi milik Om Ecky menjuarai Kelas Executive, diikuti Mrs SL milik Om Reyhan.

Dalam lomba sebelumnya di lapangan yang sama, 1 Mei lalu, Momogi kebagian juara 2 Kelas Bintang di bawah lovebird Mrs Salome. Artinya, Momogi sukses melakukan revans terhadap lawan beratnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Namun di Kelas Bintang, Momogi harus mengakui ketangguhan Mrs LS yang tampil sebagai juara 1. Momogi berada di peringkat kedua. Sungguh pertarungan ketat antara dua jago hebat dari tim yang sama, KMRN BC.

Secara keseluruhan, Latber II Kim San SF berlangsung lancar dan sukses, serta rampung sekitar pukul 17.30. Sejumlah sesepuh (senior) Kicau Mania Prabumulih juga hadir di sini, seperti Om Ferry J, Om Rahman S, serta Om Doyet yang menyaksikan gelaran ini hingga selesai.

Sesepuh Kicau Mania Prabumulih
Sesepuh Kicau Mania Prabumulih ikut menyaksikan Latber II Kim San SF.

Om Supry Dempo mewakili seluruh panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada sesepuh serta para kicaumania di Kota Prabumulih, Gelumbang, Oi, Karang Endah, Babat Belida Darat, Rambang Niru (KMRN BC), Belimbing, dan lain-lain yang menghadiri acara ini.

Latber II Kim San SF Prabumulih
Foto bersama antara panitia, juri, dan para juara.

Hasil Lengkap Latber Kim San SF (klik di sini)

GAMBAR PARA JUARA BISA DILIHAT DI SINI

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.