Penny Jaya, tempat mangkal baru kicaumania Jogja

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Meski sudah ada beberapa lokasi latihan, latpres, dan lomba regular di Jogja, yang beraktivitas sejak Senin hingga Minggu, keberadaan tempat baru masih dirasa perlu. Apalagi jika tempat itu sejak awal benar-benar didisain sebagai tempat latihan burung.

Itulah yang dirasakan para kicuamania Jogja dan sekitarnya, sehingga muncullah tempat latihan baru bernama Penny Jaya. Lokasinya di Jalan Gedong Kuning, sebelah depan atau seberang kantor HAM Jogja, sekitar 300 meter sebelah utara Tom Silver.

Peresmian tempat latihan baru itu ditandai dengan gelaran lomba burung berkicau Grand Launching Penny Jaya Jogja di lapangan tersebut, Minggu 7 Juni 2015.

Area lapangan menempati lahan pekarangan seluas 2000 m2. Bagian lantai sudah diratakan dengan semen, tinggal memasang gantangan yang dilengkapi dengan tenda semi permanen.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Bibir tenda berjarak sekitar 50 cm dari gantangan burung paling pinggir. Dengan demikian, burung di bagian pinggir pun aman dari terpaan sinar matahari langsung serta guyuran dan tempias air hujan. Pagar besi dipasang dengan jarak sekitar 3 meter.

Tempat istirahat burung juga sudah disiapkan. Anda tinggal pilih mau di pedok atau cukup di bawah pepohonan rindang yang cukup luas di sisi utara lapangan. Warung, mushola, MCK, dan fasilitas lain sudah tersedia dan dijamin memenuhi standar kenyamanan.

H Jaya - Penny Jaya
H Jaya (tengah): Latihan rutin Penny Jaya setiap Jumat dan Minggu.

Setelah grand launching, panitia yang digawangi H Jaya dan kawan-kawan ini akan rutin mengadakan latihan setiap Jumat dan Minggu. Om Jaya menekankan agar para juri menilai setiap burung secara cermat, dan apa adanya.

“Saya pribadi tak mempunyai kepentingan dengan burung siapa yang juara. Saya hanya ingin melihat teman-teman bisa berkumpul dan bersenang-senang di sini,” ujar Om Jaya yang didampingi Lik Man.

Berikut ini brosur lomba burung berkicau Grand Launching Penny Jaya. Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Man Doro (0878 3906 6997).

Brosur Lomba Burung Berkicau Grand Launching Penny Jaya, Jogja, 7 Juni 2015
(klik gambar untuk mengunduh langsung brosur ini)

Usai mengikuti grand launching, Om Jaya juga mengundang seluruh kicaumania Jogja dan sekitarnya untuk menghadiri acara syukuran di lapangan lomba pada Sabtu malam mulai pukul 19.30. Asyik lo, ada sajian musik live, serta aneka makanan dan minuman khas Jogja. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.