Murai batu KPK kembali moncer di tangan Om Mulyono

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Om Mulyono dikenal sebagai breeder dan pengepul burung murai batu prospek. Sesekali dia juga turun ke lapangan, membawa murai batu jawara hasil orbitannya sendiri. Belum lama ini, murai batu KPK miliknya meraih juara 1 dan 2 dalam even Base Camp KM di Lapangan Yon Hubad Depok (3/5).

Ada cerita menarik mengenai murai batu KPK. Jagoan ini awalnya milik Om Mulyono, bahkan telah memiliki sejumlah prestasi. Salah seorang koleganya, Om Raya Bekasi, lalu meminangnya dan terjadilah transaksi.

Murai batu KPK
Murai batu KPK kembali moncer di tangan Om Mulyono.

Namun di tangan pemilik baru, KPK belum sempat jalan di lapangan. Akhirnya, Om Mul yang juga breeder murai batu Mulyono Bird Farm (BF) itu membelinya kembali.

Tidak butuh waktu lama bagi Om Mulyono untuk memoles kembali murai batu KPK. Saat diturunkan dalam even Base Camp KM, burung ini nyaris meraih double winner.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Selain KPK, ada tiga murai jawara lainnya yang dibeli lagi oleh Om Mulyono. Kasusnya sama seperti KPK. Awalnya milik Om Mul, kemudian dibeli pemain lain, tetapi akhirnya dibeli kembali oleh Om Mul.

Ketiga gaco itu bernama Paduka, Pesona, dan Primadona. Take-over balik ini ditebusnya dengan harga lumayan tinggi. Pasalnya, semuanya memang sudah berprestasi di berbagai arena lomba.

Murai batu Pesona
Murai batu Pesona

“Primadona merupakan murai jawara hasil breeding sendiri. Di kakinya ada ring Mul BF, umur dua tahun, dan sudah moncer,” jelasnya.

Murai batu Paduka
Murai batu Paduka

Selain keempat jawara tersebut, Mulyono BF masih memiliki sekitar 100 ekor murai batu prospek yang siap diluncurkannya. Bagi muraimania yang berminat, silakan hubungi Om Mulyono agar bisa memesannya terlebih dulu.

Mulyono Bird Farm Depok
Siap luncurkan 100an murai batu prospek siap lapangan.

“Saya siap mengirimnya ke berbagai daerah, termasuk luar Jawa. Bagi yang berdomisili di Jabodetabek, lebih baik datang langsung agar bisa memantau gaya mainnya,” ujar Om Mulyono.

Dia juga menyediakan anakan / trotolan murai batu jantan dan betina. Bahkan bagi yang berminat menangkar, Mulyono BF juga menyediakan calon induk jantan dan betina, serta pasangan induk siap ternak. (d’one)

Mulyono Bird Farm Depok
Om Mulyono, breeder sekaligus pengepul murai batu prospek.

Om Mulyono / Mulyono BF

0812 9829 6606 || 0857 1180 6053 || Pin BB 7F9CD6C5

Alamat: Jl Raya Pekapuran, Kp Babakan, Gg Dongkal RT 01 / RW 03, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos Pekapuran, Depok, Jawa Barat.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.