Stop Press BnR Award: MB Super Bejo bawa pulang Avanza, LB Kusumo hattrick

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Raut wajah Om Ming Basket (Surabaya) benar-benar terlihat sumringah. Jagoan lawasnya, murai batu Super Bejo, sukses menjuarai Kelas Award, kelas bergengsi dalam even nasional BnR Award 2015 di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (7/6) ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Super Bejo menyisihkan 26 finalis lainnya, sekaligus memboyong hadiah utama 1 unit mobil Toyota Avanza.

murai batu Super Bedjo
Super Bejo menjuarai kelas utama dalam even akbar BnR Award di Jakarta, Minggu (7/6).

Kelas Award yang tiketnya seharga Rp 2 juta ini digelar di Lapangan A, dan terdiri atas dua sesi penyisihan (A-B). Burung-burung terbaik maju ke babak final.

Om Ming Basket
Om Ming Basket sumringah merayakan kemenangan MB Super Bejo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Hingga berita ini ditulis (pukul 17.15), lomba di Lapangan A baru memasuki sesi ke-17 dari total 26 sesi. Apabila durasi waktu pada sesi berikutnya tetap konsisten, lomba baru rampung sekitar pukul 21.00. Selain Lapangan A, lomba juga digelar di dua lapangan lainnya (B dan C) dengan jumlah sesi yang hampir sama.

Bagaimana dengan lovebird Kusumo? Gaco andalan H Sigit WMP Klaten yang kini menjadi bahan pembicaraan kalangan lovebird mania di Indonesia ini juga meraih prestasi fantastis, yaitu menjuarai tiga kelas alias mencetak hattrick.

lovebird Kusumo
Dari empat kelas yang sudah diikutinya, LB Kusumo tiga kali juara 1.

Tiga gelar juara tersebut diraihnya dari empat kelas yang sudah dimainkan. Panitia membuka delapan kelas lovebird, namun Kusumo “hanya” mengikuti tujuh kelas saja. Berarti masih ada tiga kelas lain di mana Kusumo bakal tampil lagi.

BnR Award - suasana kelas kacer
Suasana lomba di kelas kacer.

Kacer Rincong Aceh milik Om Kadafi (KDV Star BF) juara tampil menawan, dengan meraih double winner. Kacer memang baru dimainkan dua kelas hingga menjelang maghrib.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kacer Rincong Aceh
Nyeri di BnR Award, kacer Rincong Aceh siap tampil di Piala Pakualam Jogja (14/6).

“Tetapi Rincong kemungkinan hanya tampil dua kali, atau maksimal tiga kali saja. Buat persiapan ke Piala Pakualam di Jogja, Minggu (14/6) depan,” kata Om Kadafi.

Kenari Algojo milik Yogi Naga Hitam berhasil meraih juara di Kelas Yorkshire. Adapun Om Zimon Zp dari PPK-1 Parikesit Klaten memenangi Kelas Campuran Impor.

Om Zimon DP
Om Zimon DP (kanan) harumkan nama PPK-1 Parikesit Klaten.

Cucak hijau New Revo milik Afron (Moga Pemalang) juga meraih juara pertama pada salah satu kelas. H Mario (Lamongan) meraih juara 1 dan 3 di kelas anis kembang.

cucak hijau New Revo
Cucak hijau New Revo tampil sebagai juara 1.

Anis merah Mantili andalan Om Kimpen (Tasikmalaya) meraih double winner pada dua sesi awal. Nantikan update hasil lomba burung berkicau BnR Award di omkicau.com. (Waca)

Om Kimpen
Om Kimpen (Tasikmalaya): Anis merah Mantili nyeri juara 1.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.