FIA produksi kandang ternak murai batu minimalis dilengkapi CCTV

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Fajar Indah Alumunium (FIA) milik Om Wahid Riyadin membuat inovasi baru, dengan memproduksi kandang ternak murai batu minimalis dilengkapi dengan kamera CCTV. Selain menghemat ruangan, penangkar pun tak perlu repot-repot memantau kondisi induk dan / atau anakannya secara langsung.
“Jadi, pembeli tak perlu pusing-pusing membeli peralatan yang berkaitan dengan instalasi CCTV. Kandang murai batu minimalis produksi FIA sudah dilengkapi dengan CCTV dan komponen yang berkaitan. Tinggal menyediakan pasangan induk saja,” kata Om Wahid, yang juga aktif sebagai pemain lomba.

kandang murai dilengkapi CCTV
Salah satu perlengkapan CCTV dalam kandang ternak murai batu minimalis.

Produk terbaru itu ikut dipamerkan dalam Stand FIA saat meramaikan gelaran akbar BnR Award di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (7/6).

Dalam pameran ini, puluhan kicaumania dari luar Jabodetabek bisa melihat sendiri aneka kandang khusus breeding, kandang burung, kandang umbaran (polier), kandang jangkrik, dan karamba mandi yang berbahan baku alumunium dan kawat stainless pilihan.

Pengunjung juga dapat melihat bahan bakunya, proses pembuatannya, hingga ketahanan kandang. “Alhamdulillah, mereka mulai mengerti kalau produk kami memang berbeda, mulai dari pemilihan bahan baku, pembuatan, hingga pemasangan,” tambah Om Wahid.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Wahid Riyadin
Om Wahid Riyadin bersama aneka produk kandang berbagan alumunium.

Para pengunjung terlihat antusias saat Om Wahid menjelaskan apa saja keuntungan atau memakai menggunakan kandang berbahan alumunium. Misalnya lebih tahan lama, lebih praktis termasuk saat membersihkannya, dan lebih indah atau memiliki nilai estetika.

“Kandang berbahan alumunium juga lebih ringan, sehingga mudah dipindah-pindah baik dalam ruangan indoor maupun outdoor,” ujarnya.

Keamanan burung dari ancaman hewan predator seperti anjing dan tikus, maupun hewan pengerat seperti tikus juga bisa ditingkatkan. Bagi yang masih penasaran, silakan mampir ke workshop FIA, sehingga bisa melihat berbagai model kandang yang ada. (d’one)

Kru FIA di Stand BnR Award
Kru FIA di Stand BnR Award, Minggu (7/6).

Fajar Indah Alumunium

021-7864 595 || HP / WA 0813 9820 2525 || 0817 681 3328

Alamat: Jalan Desa Putra No 1 (depan Sekolah Desa Putra), Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

  1. maaf Om OOT,
    skrg kalau mbuka omkicau.com, jd error, langsung masuk ke omkicau.com/artikel-lengkap, bukan halaman muka-nya (beranda), itu kenapa ya Om. Jadi aneh soalnya jd gk bisa baca berita dari awal.

    trims

    • Terima kasih informasinya. Banyak teman2 mengeluhkan hal itu khususnya teman-teman yang membuka omkicau.com melalui smartphone dan tablet. Sedang kami perbaiki Om.
      Salam.
      —-
      Update:
      Sudah kami perbaiki.
      Terima kasih atas masukannya Om, dan sebenarnya sudah beberapa hari ini saya mencoba memperbaikinya dan semakin semangat setelah ada perhatian dari Om dan juga masukan dari kawan-kawan baik melalui SMS maupun inbox di FB dan email. Semoga saat ini tidak error lagi.
      InsyaAllah omkicau.com akan “tidak akan tenggelam” jika kawan semua selalu memberikan dukungan dan perhatian seperti itu. Sungguh mengharukan.
      Salam hangat. Dan sekali lagi kami sampaikan terima kasih sebanyak-banyaknya.

Komentar ditutup.