Kicaumania Jatim Cup di Lapangan Medaeng Sidoarjo, 16 Agustus 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Kicaumania Jatim Cup akan digelar usai lebaran yaitu di Lapangan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Minggu 16 Agustus 2015. Panitia yang diketuai Om Masno KM membuka lima kelas regular, plus Kelas BOB KM Jatim (khusus lovebird dan cucak hijau).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas utama, kicaumania.or.id, melombakan tiga jenis burung: lovebird, cucak hijau, dan murai batu. Tiket dibanderol Rp 300.000, di mana juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 4 juta, bonus Rp 500.000, dan trofi.

Ini dengan catatan jumlah peserta 41-60 gantangan. Tetapi jika jumlah peserta di kelas utama 35-40 gantangan, hadiah untuk juara 1 Rp 3,25 juta plus bonus Rp 500.000. Berapapun jumlah pesertanya, bonus Rp 500 ribu tetap keluar.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas BOB KM Jatim hanya diikuti juara 1-3 lovebird dan juara 1-5 cucak hijau pada masing-masing kelas. Secara keseluruhan, di luar Kelas BOB, panitia membuka 12 kelas lovebird serta 4 kelas cucak hijau.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Agus Yakuza (0878 5550 2388 / PIN BB 238E2355).

Brosur Lomba Burung Berkicau Kicaumania Jatim Cup, Sidoarjo, 16 Agustus 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.