Om Gustiawan: Kacer Rolex mabung, Ilusi langsung melambung

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sebagian besar pemain lomba umumnya menyiapkan gaco pelapis, sekadar berjaga-jaga jika gaco utamanya harus istirahat karena mabung atau dalam kondisi kurang fit. Hal ini juga diterapkan Om Gustiawan, pemilik kacer Rolex yang menjuarai BnR Award 2015.

Sehari setelah memenangi Kelas A AMB dalam gelaran nasional di Cibubur (7/6), kacer Rolex ternyata langsung mabung. “Ya, hanya sehari setelah juara, bulu-bulunya ambrol,” kata Om Gustiawan, punggawa 678 SF Bekasi.

Kacer Rolex
Kacer Rolex: Sehari setelah juara di BnR Award langsung mabung.

Selama ini Rolex terus mengukir prestasi terbaiknya dalam berbagai even di Jabodetabek, sehingga melambungkan nama Om Gustiawan di dunia perkaceran. Tetapi karena sedang mabung, Rolex harus absen mengikuti lomba.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Trofi dan piagam Rolex di BnR Award
Trofi dan piagam kacer Rolex di BnR Award 2015.

Beruntung Om Gustiawan sejak awal sudah menyiapkan burung pelapisnya, kacer Ilusi, dan saat ini dalam kondisi on-fire ketika Rolex mabung. Om Gustiawan lantas menurunkannya dalam lomba burung berkicau Rajawali S3 BC di BSD, Tangerang Selatan, Minggu (14/6).

Hasilnya sungguh menggembirakan. Ilusi mampu menjuarai Kelas S3 serta juara 4 Kelas Tangsel. Kemenangan ini sudah cukup menjadi bukti jika sang pelapis juga bisa menjadi andalannya dalam even-even mendatang.

Kacer Ilusi milik Om Gustiawan
Kacer Ilusi siap bersaing di Jabodetabek.

“Jika Rolex sudah merampungkan masa mabungnya, setidaknya saya dapat menurunkan dia dan Ilusi dalam even yang sama. Bisa juga menurunkannya secara bergantian untuk even yang berbeda,” tambah Om Gustiawan.

Sebelum tampil di Rajawali S3 BC, kacer Ilusi sudah pernah dijajal dalam beberapa even seperti gelaran Tono Enterprrise di Sumarecon, Bekasi, 24 Mei 2015. Ketika itu Ilusi juga meraih gelar juara.

Om Gustiawan
Om Gustiawan bersama trofi BnR Award 2015

Menurut Om Gustiawan, materi kacer Ilusi juga komplet seperti Rolex. Speed istimewa, rapat, dengan durasi kerja yang maksimal. Sejak awal digantang, burung langsung ngedur hingga menit-menit akhir penilaian. Gayanya pun aduhai, tak kalah dari Rolex. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.