Selamat berpuasa: Simak tips perawatan burung selama Ramadhan!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Marhaban Yaa Ramadhan! Om Duto Sri Cahyono selaku owner omkicau.com, beserta jajaran reporter, redaksi, dan tim kreatifnya, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1436 H bagi semua kicaumania yang beragama Islam. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan selama ini, baik perbuatan, kata, maupun fikiran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tips perawatan burung selama Ramadhan

Kalau kita berpuasa, tidak demikian dengan burung-burung momongan kita. Mereka tetap harus mendapat rawatan maksimal, agar tidak mengalami penurunan performa. Padahal sebagian ritme waktu manusia saat berpuasa sedikit banyak mengalami perubahan.

Pada sisi lain, kalau selama ini Anda jarang melakukan pengembunan terhadap burung piaraan di rumah, Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk membiasakan diri mengembunkan burung-burung kicauan. Banyak kok manfaat pengembunan terhadap burung kicauan (cek artikel Manfaat pengembunan untuk burung kicauan).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penjemuran lovebird Kusumo
Ilutrasi perawatan burung selama Ramadhan: LB Kusumo (tengah) dijemur bersama lovebird lainnya.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pengembunan hanya salah satu bagian dari Tips perawatan burung selama Ramadhan. Ada beberapa aspek lain yang perlu disesuaikan dalam perawatan burung kicauan selama Bulan Puasa, misalnya mandi dan penjemuran. Untuk lebih detailnya, klik tautan di bawah ini:

TIPS PERAWATAN BURUNG SELAMA BULAN PUASA

Selamat berpuasa! Raih kemenangan batin Anda.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.