Video dan audio kenari Goyang Dumang milik Om Akuang Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Akuang Muray merupakan sesepuh Komunitas Pecinta Kenari Jambi (KPKJ), yaitu klub penggemar burung kenari di Kota Jambi. Cukup banyak kenari orbitannya yang berprestasi di arena lomba, salah satunya adalah kenari Goyang Dumang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

kenari Goyang Dumang milik Akuang
Kenari Goyang Dumang milik Akuang

Penampilan kenari Goyang Dumang belakangan ini makin tajir. Dalam even akbar Troopz Indo Cup I di Kota Jambi (7/6) yang diikuti ratusan peserta dari berbagai provinsi di Sumatera, seperti Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, dan Bengkulu, Goyang Dumang mampu meraih juara ketiga di Kelas Jati Jajar.

Meski demikian, Om Akuang kerap merendah, dengan menyebut Goyang Dumang baru sebatas jawara latber atau latpres. Even terbaru yang diikutinya adalah Latber Spesial Ramadhan Effentta di Jl Halmahera, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, 19 Juni lalu.

Akuang Muray
Om Akuang Muray makin moncer bersama kenari Goyang Dumang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam latberan tersebut, kenari Goyang Dumang nyaris mencetak double winner. Burung ini menjuarai Kelas VIP, mengungguli kenari King milik Om Irr Kenari Jambi, yang juga personel KPKJ. Namun di Kelas Super VIP, Goyang Dumang harus puas menjadi juara kedua. Kelas ini dimenangi kenari King.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut ini video kenari Goyang Dumang milik Om Akuang Jambi yang direkam sebelum digantang dalam Latber Spesial Ramadhan Effenta di Jambi, Jumat (19/6) lalu.

  • Video kenari Goyang Dumang

Om Kicau sudah mengkonversi video di atas dalam format audio mp3, yang dapat digunakan untuk memancing bunyi atau sebagai sparring partner bagi kenari Anda di rumah agar rajin bunyi. (Kelana Lana)

Kenari Goyang Dumang
Goyang Dumang siap menggoyang kelas kenari di Jambi.
  • Audio kenari Goyang Dumang  |  Download

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.