Halal Bi Halal bersama Tak Gendong BC Palembang, 21 Juli 2015

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Ramadhan belum genap separo bulan, lebaran masih sekitar dua pekan lebih. Namun tidaklah salah kalau beberapa event organizer (EO) menyiapkan acara halal bi halal. Demikian pula yang dilakukan Tak Gendong BC, yang akan menggelar latpres di Palembang, Minggu 21 Juli 2015, atau H+4 Idul Fitri.

Latpres Halal Bi Halal bersama Tak Gendong BC ini digelar di Jl Ratu Sianum Lrg Pemancar, kompleks Griya Ranum Perumahan Telkom, 3 Ilir Lemabang, Palembang. Empat kelas telah disiapkan, dengan harga tiket mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 100.000.

“Anggota Tak Gendong BC tidak boleh menurunkan burungnya. Jika ada anggota yang nekat, panitia langsung menurunkan dan melepaskan burung itu di lapangan,” kata Om Popy Oktarino selaku ketua pelaksana yang bahu-membahu bersama Om Achmad Firdaus (ketua panitia) dan AKP Bagus Adi Suranto (penanggungjawab).

Kelas utama TGBC (tiket Rp 100.000) melombakan murai batu, kacer, dan lovebird. Juara pertama di kelas ini akan mendapat hadiah uang tunai Rp 1,5 juta, bonus Rp 500.000, dan trofi.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Tiga kelas lainnya, yaitu Ketupat (tiket Rp 80.000), Opor (Rp 60.000), dan Maksuba (Rp 40.000), juga dikemas menarik. Bahkan juara 1 di ketiga kelas ini akan mendapatkan bonus uang pembinaan dari BnR Palembang. “Juara pertama serindit (Kelas Maksuba) juga mendapat dana tambahan 150 ribu dari Om Rio Newell,” kata Om Firdaus.

Panitia juga sudah menyiapkan aneka doorprize menarik, antara lain jam kaligrafi dari Om Wawan Gading Setiawan dari CV Gading Kuning Kencana.

Info lebih detail bisa dilihat pada brosur.  Tiket sudah bisa dipesan mulai sekarang, melalui Om Riky Yuliansyah SH (0821 751 755 28 / 0857 09 000 828 ).

Brosur Latpres Burung Berkicau Tak Gendong BC, Palembang, 26 Juli 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.