Latber KCP Tangerang, 4 Juli 2015: Formasi lebih bersih dan fairplay

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicau Permata (KCP) mengundang rekan-rekan kicaumania di wilayah Tangerang dan sekitar untuk menghadiri latber burung berkicau di parkir belakang Mall BaleKota (The Hub) Tangerang, Sabtu 4 Juli 2015, mulai pukul 13.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Perlu diketahui, KCP mengadakan latber rutin di tempat yang sama setiap Sabtu siang. Dalam setiap latihan, panitia membuka empat kelas, termasuk kelas utama KCP (tiket Rp 50.000).

Yang menarik, Kelas KCP hanya melombakan satu jenis burung berkicau dengan sistem rolling (murai batu, cucak hijau, kacer, dan lovebird). Untuk latber Sabtu (4/7) mendatang, Kelas KCP melombakan cucak hijau, dengan hadiah uang Rp 1 juta dan piala bagi juara 1.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Adapun tiga kelas lainnya adalah The Hub (harga tiket Rp 30.000), Permata (Rp 20.000), serta Junior (Rp 10.000). Panitia yang digawangi Om Chandra KCP (ketua) dan Om Agung KCP (ketua pelaksana) menjanjikan formasi lomba yang lebih bersih dan fairplay.

Infor selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Brosur berlaku untuk setiap latber, tetapi dengan pengecualian pada kelas utama (infonya bisa dibaca pada bagian bawah kolom Kelas KCP).

Brosur Latber Kicau Permata (KCP) Tangerang, setiap Sabtu jam 1 siang

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.