BnR Jambi dan Ozone BC bakti sosial ke panti asuhan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

BnR Jambi bekerjasama dengan Ozone BC mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad, Kota Jambi, Minggu (28/6). Selain memberi bantuan uang saku pendidikan dan sembako, bakti sosial juga diisi dengan pengobatan gratis bagi seluruh pengurus dan penghuni panti asuhan tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Rombongan BnR Jambi dipimpin wakil ketuanya, Om Arun, didampingi Om Agus Arizon selaku ketua Ozone BC, Om Zoel Bakung, dan Om Dedy Jaya Ban yang menjadi humas kegiatan ini.

Bakti sosial BnR Jambi
Rombongan BnR Jambi dan Ozone BC foto bareng anak-anak panti asuhan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program BnR Jambi, dan dilaksanakan saat Ramadhan yang penuh berkah. “Semoga ini dapat menjadi agenda tahunan BnR Jambi,” tutur Om Arun, mewakili Ketua BnR Jambi Om Aan Lie yang berhalangan hadir.

Bakti sosial BnR Jambi
Suasana pengobatan gratis di Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad, Jambi.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Para pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Rifahiyatul Bilad menyambut rombongan BnR Jambi dan Ozone BC dengan suka-cita, penuh antusias. “Terimakasih atas kunjungan dan bantuannya, semoga jadi berkah dan amal ibadah di Bulan Ramadhan, dan diterima Allah Ta’ala,” tutur Bapak Taqiuddin selaku pengurus panti asuhan.

Bakti sosial BnR Jambi
Rombongan BnR Jambi dan Ozone BC menyerahkan bantuan kepada pengurus panti.

Panti asuhan yang beralamat di Jalan Guru Muchtar RT 09 / RW 03 (Taman Sari The Hok), Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, ini dihuni 40 orang anak, 13 perempuan dan 27 laki-laki.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bakti sosial BnR Jambi
Om Agus Arizon (kiri) menyerahkan bantuan kepada Bapak Taqiuddin (pengurus panti asuhan)

Menurut Om Arun berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan kicaumania lainnya di Jambi, supaya lebih peduli terhadap saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan dan dukungan baik materil maupun non-materiil.

Bakti Sosial BnR Jambi
Bakti sosial bakal menjadi agenda tahunan BnR Jambi.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.