Danlanal Cup Semarang: Semua keuntungan bakal disumbangkan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Danlanal Cup di Semarang, 2 Agustus 2015, bakal menjadi ajang halal bihalal antarkicaumania dari berbagai blok dan pulau di Indonesia. Tak hanya itu! Even garapan PBI Cabang Semarang itu juga didesain sengaia lomba amal, karena seluruh keuntungan bakal disumbangkan ke anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu di wilayah sekitar Lanal Semarang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba burung berkicau memang bagian dari penyaluran hobi. Sekilas, kegiatan lomba burung tampak terkesan ada unsur hura-hura. Namun, kesan itu hendak ditepis oleh panitia Danlanal Cup PBI Semarang, yang rencananya akan digelar pada Minggu 2 Agustus 2015 yang akan datang.

“Even ini sengaja digelar usai lebaran, sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi dan halal bihalal antarkicaumania. Selain itu, panitia sudah bersepakat kalau nanti ada keuntungan dari hasil lomba, semuanya bakal disumbangkan untuk anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu di sekitar Lanal Semarang,” kata Om Samuel A Nugroho SE, ketua pelaksana Danlanal Cup.

Kesepakatan ini juga mendapatkan persetujuan dan dukungan penuh dari Om Yono Plaza, ketua PBI Semarang sekaligus ketua PBI Pengda Jateng-DIY. Danlanal Semarang Kolonel Laut (P) Elka Setyawan juga memberikan dukungan serupa.

Danlanal Semarang
Danlanal Semarang, Kolonel Laut (P) Elka Setyawan

Lomba burung berkicau Danlanal Cup bakal digelar di Lapangan Yonif  400 / Raider, Jalan Setiabudi (Srondol) Semarang, Minggu 2 Agustus 2015. Tempat ini dianggap paling representatif. Selain mudah diakses, lokasinya juga rindang, luas, dan tentu saja ada jaminan kenyamanan serta keamanan untuk semua peserta.

Om Yono Plaza
Om Yono Plaza, ketua PBI Semarang dan ketua PBI Pengda Jateng-DIY

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lingkungan ketentaraan yang punya tradisi tertib dan disiplin ini juga berimbas pada semua peserta. Alhasil, berdasarkan pengalaman Plaza Cup, para peserta pun menjadi tertib dan disiplin.

“Yang jelas petugas di sini sudah memiliki pengalaman dalam menangani lomba burung berkicau dan berulangkali terbukti sukses. Jadi, kami tinggal meneruskan saja. Mereka sudah tahu apa yang mesti dilakukan agar peserta tak usah berteriak, tidak saling tunggu, tanpa harus berlaku represif. Selama ini semuanya bisa berlangsung lancar, aman, dan yang terpenting semuanya merasa nyaman,” tutur Om Samuel.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Samuel, ketua pelaksana Danlanal Cup
Om Samuel, ketua pelaksana Danlanal Cup

Sebagai even silaturahmi dan halal bihalal, sejumlah kicaumania dari berbagai  daerah di Indonesia sudah berkomitmen untuk hadir. Dari Bali, misalnya, bakal datang Mr Baim, Mr Fajar, Agung Tatto, dan kawan-kawan lainnya.

Rombongan dari Kalimantan juga bakal datang, antara lain H Fitri BKS, Pak Tri (Samarinda), Uut Tani Jaya (Balikpapan), Mr Yayang (Pangkalanbun), dan lain-lain.

Kicaumania Sumatera pun tak mau ketinggalan. Om Kadafi bersama KDV Star BF Lampung juga siap hadir, tentu bersama kacer Rincong Aceh.

Dari Blok Barat ada Bang Boy (BnR), Om Yogi (Naga Hitam), Om Edy PLN (279 Team), rombongan PBI DKI Jakarta pimpinan Om Denny Halim, dan lain-lain.

Om Edy PLN
Om Edy PLN siap hadir bersama 279 Team.

Dari Blok Tengah tentu lebih banyak lagi, karena even akan digelar di Semarang. Ya, sekali berlomba, beramal, juga bisa bersilaturahmi dan berhalal bihalal.

Bagi yang belum mendaftar, silakan lihat info lomba selengkapnya dalam brosur di bawah ini. Brosur ini merupakan revisi dari brosur terdahulu.

Brosur Revisi Lomba Burung Berkicau Danlanal Cup, Semarang, 2 Agustus 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.