Menambah kekuatan vokal dan variasi lagu mongolian lark: Sedot audio masteran unik ini!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mongolian lark atau bailing / pailing termasuk salah satu jenis burung impor asal Tiongkok yang digandrungi para kicaumania di Indonesia. Burung yang masih memiliki hubungan kekerabatan dengan branjangan, sanma, dan sonca ini dikenal memiliki kemampuan bernyanyi sambil melakukan hovering (terbang secara vertikal).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Download audio unik untuk masteran mongolian lark
Download audio unik untuk masteran mongolian lark

Beberapa waktu lalu, Om Kicau mengunggah beberapa video mongolian lark milik Om Edo BF Surabaya, termasuk mongolian lark Petir yang kerap menjuarai lomba di Blok Timur.

( lihat juga Video mongolian lark koleksi Om Edo BF Surabaya )

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika Anda juga berminat memelihara burung mongolian lark, baik untuk hiburan di rumah dan terutama untuk lomba, tentu lebih afdol jika gaco tersebut memiliki kekuatan vokal dan variasi pada lagu-lagunya.

Para lark mania di Tiongkok seringkali melatih burungnya dengan memperdengarkan suara-suara unik. Hal ini juga dapat menambah kekuatan vokal dan variasi lagu-lagunya.

Audio masteran unik inilah yang akan dibagikan Om Kicau di sini. Perlu diketahui, audio tersebut saat ini sedang ngetren di kalangan para penggemar mongolian lark di Tiongkok.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jika didengar secara teliti, audio masteran untuk mongolian lark ini merupakan perpaduan atau kombinasi suara belalang daun, burung nightingale, kokok ayam, suara rem angin, suara anjing, suara kucing, burung gereja, suara elang, dan sebagainya.

Selain bisa digunakan sebagai audio masteran untuk burung pailing atau mongolian lark, audio ini juga bisa Anda manfaatkan untuk memaster burung branjangan, sonca (branjangan asal Vietnam), dan sanma, bahkan untuk jenis burung kicauan lainnya.

Nah, berikut ini variasi audio unik untuk masteran burung mongolian lark. Jika berminat, Anda dapat mengunduhnya di sini.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.