LB Gundala, cucak ijo Vidal, dan kenari Pego ngejoss di Walisongo BC Kersana

Tiga burung tampil ngejoss dalam even Pembukaan Gantangan Walisongo BC di Jl Slamet Riyadi Gang Nanas RW 06 Desa Cigedog, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Minggu (5/7). Ketiganya adalah lovebird Gundala (nyaris hattrick), cucak ijo Vidal (double winner), dan kenari Pego (juara 1, 2).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gantangan Walisongo BC Kersana Brebes
Gantangan Walisongo BC di Jl Slamet Riyadi Gang Nanas RW 6, Cigedog, Kersana, Brebes.

Even spesial ini dihadiri kicaumania dari berbagai daerah. Tidak hanya dari daerah-daerah di Kabupaten Brebes, tapi juga dihadiri para kicaumania dari Pekalongan, Tegal, Slawi, bahkan Cirebon dan Kuningan (Jawa Barat).

Lovebird Gundala menjadi salah satu bintang lapangan dalam even ini. Gaco milik Om Udin dari AMS LB Shop Cirebon ini sukses menjuarai dua kelas, yaitu Mega Bintang dan Spesial.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Peserta sedang menggantang lovebird
Para peserta sedang menggantang lovebird.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di Kelas Spesial, Gundala mengalahkan lovebird Katro milik Mr Iwan CSI (Pabuaran Cirebon). Tetapi Katro balas mengungguli Gundala di Kelas Bintang. Gundala harus puas menjadi juara kedua, sehingga gagal meraih kemenangan hattrick.

Mr Udin (AMS LB Shop Cirebon)
Mr Udin (AMS LB Shop Cirebon): LB Gundala nyaris hattrick.

Dua kelas cucak ijo didominasi Vidal kepunyaan Mr Mando (Pabuaran Kidul). Cucak ijo Vidal sukses menjuarai Kelas Mega Bintang dan Bintang.

Meski tidak meraih juara pertama, penampilan cucak ijo Palapa orbitan Mr Joni dari Gebang Cirebon juga tak kalah diamik. Palapa dua kali meraih juara 3.

Mr Zoetana dari Team Goblog Cigedog sukses di kelas kenari. Kenari Pego miliknya bersaing ketat dengan Banzagli kepunyaan Mr Mando.

Mr Zoetana
Mr Zoetana: Kenari Pego juara 1 dan 2.

Pego menjuarai Kelas Spesial, dan memaksa Banzagli di urutan kedua. Tapi Banzagli mampu melakukan revans, dengan memenangi Kelas Bintang. Kali ini Pego berada di posisi kedua.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Setelah peresmian ini, Walisongo BC yang digawangi Om Samdani (0818 0288 9126), Om Agus Kersana (085 74 1199 728), dan Om Bayu (081 9027 666 26) akan mengadakan latihan rutin setiap hari Selasa, mulai pukul 14.00.

Walisongo BC
Kicaumania Pekalongan, Tegal, Brebes, Slawi, Cirebon, Kuningan hadiri gelaran Walisongo BC.
Mr Mamat Losari
Mr Mamat Losari: Kacer Sanggalangit juara 1 Kelas Spesial
Mr Ernest (RSJ Team Tegal)
Mr Ernest (RSJ Team Tegal) juara 1 Kelas Ciblek
Mr Joni Gebang
Mr Joni Gebang: Cucak ijo Palapa tetap di jalur juara

Hasil Lomba Walisongo BC (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.