Lovebird Iyem: Macet bunyi di Padang, moncer terus di Jambi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Iyem dulunya sering moncer di Pekanbaru, Riau. Burung ini lalu dibeli kicaumania di Padang, Sumatera Barat, namun mengalami macet bunyi cukup lama. Om Andi KLI lantas melakukan take-over dan memboyongnya ke Jambi. Hasilnya?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Baru sekitar satu bulan di tangan Om Andi KLI, lovebird Iyem langsung moncer di berbagai even latber dan latihan spesial di Jambi.

Om Andi KLI dan lovebird Iyem
Om Andi KLI bersama lovebird Iyem.

Tidak tanggung-tanggung. Sejak tampil perdana di Kota Jambi, 13 Juni 2015, lovebird Iyem sudah 10 kali moncer dari enam even yang diikutinya. Bahkan dalam even Spesial Nusantara BC, Sabtu (4/7), Iyem sukses mencetak double winner.

Sejak di tangan Om Andi KLI, lovebird Iyem sudah meraih empat kali juara pertama, empat kali juara kedua, serta sekali juara 4 dan 5.

Stamina lovebird Iyem juga layak dibanggakan. Bayangkan, burung ini pernah mengikuti tiga even selama empat hari, yaitu tanggal 13, 14, dan 16 Juni 2015. Setelah rehat tiga hari, Iyem mengikuti even selama dua hari beruntun (19-20 Juni 2015). Semuanya membuahkan prestasi maksimal.

Prestasi lovebird Iyem sejak 1 bulan di tangan Om Andi KLI

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

EVEN TANGGAL JUARA
Spesial NBC13 Juni 20151, 2
Latber Bakung Team14 Juni 20152
Lapangan Effentta16 Juni 20154, 5
Spesial Effenta19 Juni 20151, 2
Spesial Didik 8820 Juni 20152
Spesial NBC4 Juli 20151, 1
Lovebird Iyem
Lovebird Iyem double winner di Spesial NBC Jambi, Sabtu (4/7).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Om Andi, saat berlaga di lapangan, lovebird Iyem selalu rajin bunyi dengan durasi yang cukup panjang. Selain itu, Iyem selalu terlihat tenang berada di atas tangkringannya. Ini yang membuat para juri selalu memberi poin tinggi untuk Iyem.

“Melihat prestasinya yang stabil dalam empat minggu terakhir ini, saya yakin kalau Iyem bisa bersaing dalam even-even berikutnya di Jambi,” kata Om Andi KLI. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.