Kicaumania Jatim Cup buka 13 kelas lovebird

Salah satu kontes yang ditunggu kicaumania, terutama di Blok Timur, adalah lomba burung berkicau Kicaumania Jatim Cup di Lapangan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Minggu 16 Agustus 2015. Even ini juga bakal menjadi pesta para lovebird mania, karena panitia membuka 13 kelas lovebird, termasuk Kelas BOB (Best of the Best).

Lovebird juga menjadi kelas utama (Kicaumania Classic) bersama cucak hijau dan murai batu. Tiket di kelas ini dibanderol Rp 300.000, di mana juara 1 memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 4 juta plus bonus Rp 500.000 (dijamin keluar), serta trofi.

Juara 1-3 lovebird di 12 kelas regular berhak maju ke Kelas BOB. Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur berikut ini. Tiket (gesek) bisa dipesan melalui Om Agus Yakuza (0878 5550 2388 / Pin BB 238E2355).

Brosur Lomba Burung Berkicau Kicaumania Jatim Cup di Sidoarjo, 16 Agustus 2015

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.