Piala Raja di Prambanan, 6 September 2015: 60 Kelas digelar di 3 lapangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Piala Raja Jogja akan diselenggarakan di Taman Candi Prambanan, Minggu 6 September 2015. Even tahunan dan paling kolosal di Indonesia ini melombakan enam kategori kelas, yang seluruhnya terdiri atas 60 sesi lomba. Panitia akan menggunakan tiga lapangan, di mana setiap lapangan dipakai untuk menggelar 20 sesi lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suasana lomba di kelas tledekan.
Suasana lomba di kelas tledekan dalam even akbar Piala Raja 2014.

Kelas utama Maharaja dibedakan menjadi dua. Pertama, kelas dengan harga tiket Rp 750.000 (terdiri atas kacer, cucak hijau A-B, murai batu, cendet, dan kenari). Juara pertama berhak mendapat hadiah Rp 10 juta, bonus Rp 2,5 juta, dan Mahkota Raja.

Kedua, kelas utama dengan tiket seharga Rp 500 ribu khusus murai batu ring atau hasil penangkaran. Juara 1 mendapat hadiah Rp 6 juta, bonus Rp 1,5 juta, dan Mahkota Raja.

Kontes garapan PBI Cabang Jogja dan PBI Cabang Bantul, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY dan Keraton Ngayogjokarto Hadiningrat, ini juga membuka Kelas Bintang PBI (tiket Rp 150.000) yang melombakan empat jenis burung ring (hasil penangkaran), serta kenari kalitan, cucak jenggot / kapas tembak, dan campuran / silangan impor.

Empat jenis burung ring yang dilombakan di Kelas Bintang PBI adalah murai batu, cucakrowo, kacer, dan anis kembang. Juara pertama mendapat hadiah Rp 1,75 juta, bonus Rp 500.000, plus trofi.

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Den Yosie (0817 0422 330).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Raja, Jogja, 6 September 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.