Yuk berlomba dan menyantuni anak yatim di JP Enterprise Depok, Sabtu (11/7)

JP Enterprise binaan Om Jhonpur akan mengadakan lomba burung berkicau bertajuk Santunan Anak Yatim. Lomba berlangsung di Lapangan JP Enterprise, Jl Cinere Limo (depan kantor Kecamatan Limo), Depok, Sabtu 11 Juli 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, dengan harga tiket masing-masing Rp 110.000 (Kelas Anak Yatim), Rp 80.000 (Ramadhan), Rp 50.000 (Puasa), dan Rp 20.000 (Sahur). Setiap tiket yang terjual disisihkan Rp 10.000 untuk diberikan kepada anak-anak yatim.

“Selain dari hasil penjualan tiket, para kicaumania juga dapat berpartisipasi dalam menyantuni anak-anak yatim. Silakan hubungi saya. Acara penyerahan santunan anak yatim kita selenggarakan Selasa 14 Juli 2015,” kata Om Jhonpur (021 9893 6444) yang menjadi penanggungjawab kegiatan ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau JP Enterprise Santunan Anak Yatim, Depok, 11 Juli 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.