Sanggar Al Assoy santuni anak yatim, janda, dan kaum dhuafa

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Selama ini Sanggar Al Assoy dikenal sebagai penyedia aneka lovebird unggulan. Di arena lomba pun mereka memiliki sederet burung andalan yang kerap meraih trofi. Menyadari bahwa mereka juga manusia biasa, memiliki jutaan saudara yang sebagian kurang beruntung, Sanggar Al Assoy yang digawangi Om Achmad Kurtubi ini menyempatkan berbagi dengan anak-anak yatim, janda, dan kaum dhuafa.

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, rahmat, dan ampunan, sekaligus sangat baik untuk berbagi dengan sesama manusia yang membutuhkan,” kata Om Achmad.

Ya, Jumat (10/7) sore kemarin, Sanggar Al Assoy mengadakan acara santunan bertajuk Indahnya Berbagi untuk Anak Yatim, Janda, dan Dhuafa di homebase sekaligus kediaman Om Achmad di Jl Bangka Barat 4 RT 03 / RW 07, Kelurahan Pela, Mampang, Jakarta Selatan.

Sanggar Al Assoy
Om Achmad (kiri) dan rekan-rekan Sanggar Al Assoy: Inilah indahnya berbagi.

Acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh ulama setempat. Selain memberikan santunan, acara juga diselingi dengan tausyiah (ceramah agama), dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Menurut Om Achmad, acara seperti ini bukan kali pertama bagi Sanggar Al Assoy. “Kami rutin mengadakannya sejak beberapa tahun  lalu. Bukan bermaksud riya. Acara ini kita publikasikan justru untuk mengajak rekan kicaumania lainnya agar selalu ingat berbagi, terutama anak yatim, janda kurang mampu, dan kaum dhuafa lainnya,” kata Om Achmad.

Sanggar Al Assoy
Al Assoy membagi santunan kepada anak yatim, janda, dan kaum dhuafa.

Rintisannya bahkan sudah dilakukan ayahnya, ustadz H Jamhudi. Om Achmad lalu meneruskan tradisi baik ini, terlebih setelah dia dan rekan-rekan Sanggar Al Assoy mendapat keberkahan dari bisnis penyedia / agen lovebird impor.

Sanggar Al Assoy
Santunan Al Assoy dihadiri sejumlah tokoh ulama

“Alhamdulillah, kami juga mendapat support dari teman-teman kicaumania lainnya, baik materiil maupun moril. Mereka ikut menyumbang untuk kegiatan santunan ini. Ya, biar seimbang antara hobi burung dan beribadah. Semoga kita semua mendapat keberkahan dari Allah Ta’ala,” tambah Om Achmad.

Selain lovebird, Sanggar Al Assoy juga memiliki sejumlah gaco andal di kelas murai batu, cucak hijau, kenari, dan lain-lain. (d’one)

Sanggar Al Assoy
Di arena lomba, Sanggar Al Assoy kerap meraih juara.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.