Moncer di THR Cup Bekasi, kacer Ilusi terbang ke Semarang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Awalnya, Om Gustiawan (678 SF Bekasi) menyiapkan kacer Ilusi sebagai pelapis kacer Rolex yang kini sedang mabung. Ilusi pun diturunkan dalam even THR Cup di Lapangan HSBC Bekasi, Minggu (12/7), dan meraih juara 1 di Kelas BnR Vit.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Penampilan kacer Ilusi saat itu cukup menyita perhatian para penonton, terutama pemain-pemain kacer. Selain materi lagunya yang mewah, burung ini juga memiliki durasi kerja yang luar biasa.

Kacer Ilusi
Usai menjuarai THR Cup di Bekasi, Minggu (12/7), kacer Ilusi langsung terbang ke Semarang.

Sejak awal digantang hingga menit akhir penilaian, kacer Ilusi terus berkicau nyaris tanpa jeda. Speednya juga istimewa. Gayanya pun aduhai, tidak kalah dari kacer Rolex.

Prestasi Ilusi dalam beberapa waktu terakhir ini memang mengkilap, tidak kalah bersinar dari Rolex. Hampir setiap pekan mendulang prestasi. Bahkan Om Gustiawan juga pernah menurunkan Ilusi dan Rolex secara bergantian dalam even-even di Jabodetabek.

Kacer Ilusi
Kacer Ilusi juara 1 dan 3 di THR Cup – HSBC Bekasi (12/7).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ilusi pernah menjuarai even Tono Enterprrise di Sumarecon Bekasi ((24/5), juara 1 dalam kontes Rajawali S3 BC di Tangerang Selatan, 14 Juni 2015, dan terakhir moncer kembali dalam gelaran THR Cup di Bekasi, 12 Juli lalu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Salah seorang kacermania yang terpesona melihat aksi kacer Ilusi adalah Om Samuel dari Semarang. Bahkan begitu dinobatkan sebagai juara di THR Cup Bekasi, deal pun terjadi antara Om Gustiawan dan Om Samuel.

“Kacer Ilusi sudah terbang ke Semarang,” tambah Om Gustiawan. Sayangnya dia enggan menjelaskan berapa mahar yang diterimanya saat melepas kacer Ilusi.

Om Gustiawan
Om Gustiawan masih punya Rolex dan gaco kacer lainnya.

“Nggak apa-apa! Kan masih ada kacer Rolex, yang sebentar lagi juga rampung mabung. Selain itu, saya masih memiliki beberapa jagoan di kelas kacer, tinggal dimainkan saja,” kata Om Gustiawan lagi. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.