Kapolresta Cup Samarinda (2/8) bertabur bonus dan doorprize

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Kapolresta Cup Samarinda akan digelar di Asrama Polisi Polresta Jl Soekarno – Hatta Km 4 Loa Janan, Samarinda, Minggu 2 Agustus 2015. Even ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Bhayangkara. Panitia menyediakan hadiah, doorprize, dan bonus menarik bagi para peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia yang dikoordinasi Bripka Wahyu (ketua) dan Den Mas Menyun (ketua pelaksana) membuka 4 kelas, yang mencakup 34 sesi lomba.

Kelas utama Bhayangkara (tiket Rp 300.000) terdiri atas kacer, cucak hijau, murai batu borneo, serta lovebird. Juara 1 mendapat hadiah Rp 4 juta, bonus Rp 6 juta, dan medali. Juara 2 dan 3 mendapat hadiah masing-masing Rp 3 juta dan Rp 1,5 juta plus medali.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tidak hanya itu, panitia juga menyiapkan bonus tambahan sebesar Rp 2 juta bagi juara 1 pada Kelas Bhayangkara, jika menggunakan sangkar APB Group.

Kelas Kapolresta (Rp 200.000) melombakan kacer, cucak hijau, murai batu borneo, lovebird, kenari, dan cendet. Juara 1 mendapat hadiah uang pembinaan Rp 2,5 juta. Bonus Rp 500.000 siap diberikan kepada juara 1 kelas kacer, murai borneo, cucak hijau, dan lovebird.

Bonus tersebut merupakan sumbangan dari Om Andre Wiranu dari Mitra Kukar BC (untuk kacer dan murai borneo), Om Wahyu Tuyul (cucak hijau), dan Surya Phone Samarinda (lovebird).

Panitia juga menyediakan aneka doorprize yang mencakup 69 item, termasuk 1 unit sepeda motor off the road, mesin cuci, kulkas, TV, sepeda, kipas angin, dan lain-lain.

Berikut ini jadwal lomba burung berkicau Kapolresta Cup Samarinda:

1Kacer Kapolresta
2Cucak Hijau Kapolresta
3Murai Borneo Kapolresta
4Lovebird Kapolresta
5Kenari Kapolresta
6Cendet Kapolresta
7Kacer Bhayangkara
8Cucak Hijau Bhayangkara
9Murai Borneo Bhayangkara
10Lovebird Bhayangkara
11Kenari Wakapolresta
12Cendet Wakapolresta
——ISTIRAHAT——
13Kacer Wakapolresta A
14Cucak Hijau Wakapolresta A
15Murai Borneo Wakapolresta A
16Lovebird Wakapolresta A
17Pleci Wakapolresta A
18Ciblek Wakapolresta A
19Kacer Dada Hitam Wakapolresta
20Kenari Kabag Ops
21Cendet Kabag Ops
22Camlok Kabag Ops
23Kacer Wakapolresta B
24Cucak Hijau Wakapolresta B
25Murai Borneo Wakapolresta B
26Lovebird Wakapolresta B
27Pleci Wakapolresta B
28Ciblek Wakapolresta B
29C Jenggot/Kapas Tembak Kabag Ops
30Kacer Kabag Ops
31Cucak Hijau Kabag Ops
32Murai Borneo Kabag Ops
33Lovebird Kabag Ops
34Pleci Kabag Ops

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tiket bisa dipesan melalui Om Gunawan (082 333 74 333 0 / 0857 5399 7101). Adapun pembelian / pengambilan tiket mulai dibuka hari Sabtu, 1 Agustus 2015, di Asrama Polisi (Aspol) pukul 15.00 WITA.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Kapolresta Cup-Samarinda-2 Agustus 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.