Cucak hijau Dolphino kembali mencetak hattrick

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Prestasi cucak hijau Dolphino dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan pesat. Gaco andalan Om Jhonpur (Junior Team) ini beberapa kali meraih kemenangan hattrick, termasuk dalam gelaran Halal Bihalal Mampang Enterprise di lapangan permanennya, Jalan Mampang Prapatan Raya No 28, Jakarta Selatan, Minggu (26/7).

Halal Bihalal Mampang Enterprise
Suasana lomba Halal Bihalal Mampang Enterprise di Jakarta, Minggu (26/7).

Turun di seluruh (3) kelas yang dilombakan, cucak hijau Dolphino selalu meraih juara pertama. Di Kelas Bedug A, Dolphino mengungguli Raja Getar milik Om Yogi Naga Hitam dan Yakuza koleksi Mitra ADH (Jakarta).

Dophino juga menjuarai Kelas Lebaran. Juara 2 dan 3 diraih Singo Edan orbitan Om Nanang PLN (Bintaro) dan Raja Getar. Dolphino kembali mengalahkan Singo Edan pada Kelas Bedug B.

cucak hijau Dolphino
Tampil tiga kali, cucak hijau Dolphino selalu juara 1.

Sebelumnya, Dolphino pernah mencetak hattrick dalam even Gebyar Akhir Tahun di lapangan yang sama (21/12/2014), Soft Opening Base Camp KM di Depok (31/5), dan beberapa even lain. Prestasi double winner juga kerap diraihnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Saat berlaga di lapangan, Dolphino mampu membongkar semua isiannya yang antara lain terdiri atas suara kapas tembak, ciblek ngebren, perenjak, burung gereja, dan burung cabe-cabean.

Om Jhonpur
Om Jhonpur (kanan) moncer lagi bersama cucak hijau Dolphino.

Tiga kelas murai batu berlangsung seru. Kelas utama Mampang dimenangi murai batu Hitler milik H Budiono (Bekasi). Gaco yang sehari-hari dikawal Om Ebah ini mengalahkan Mr Big milik Reza (Al Assoy) yang harus puas di urutan kedua, serta Raja besutan Om Aru Dangu dari Kostar SF.

Murai batu Hitler
Murai batu Hitler milik H Budiono (Bekasi).

Murai batu Hitler memang memiliki kualitas di atas rata-rata. Ini telah dibuktikannya di beragam even sebelumnya. “Hitler sudah sering meraih juara,” kata Om Ebah.

Om Ebah
Om Ebah (2 dari kanan) sukses mengawal murai batu Hitler.

Namun Mr Big mampu melakukan revans terhadap Hitler ketika keduanya bertarung pada Kelas Lebaran. Mr Big meraih juara pertama, diikuti Hitler serta murai batu Spinter orbitan Om Miun (Kuningan).

Murai batu Mr Big juga memiliki materi lagu lengkap, antara lain suara cililin, kenari, dan ciblek ngebren. Lagu-lagu ini mampu dibawakannya secara nyusun-menyusun dengan durasi maksimal.

Om Reza Al Assoy
Om Reza (berdiri, 2 kiri), pemilik MB Mr Big, bersama Al Assoy Team.

MB Spinter juga kebagian juara pertama saat bertarung di Kelas Bedug. Gaco ini mengalahkan murai batu Samurai kepunyaan Om Rafiie (Jakarta) dan Rader koleksi Mr Meci (Kuningan).

Om Miun Kuningan
Om Miun sukses orbitkan murai batu Spinter.

Om Yogi Naga Hitam mendominasi even ini, setelah beberapa gaconya meraih juara pertama di kelas kenari dan kacer. Kenari Viper andalannya mencetak double winner, yaitu di Kelas Standar Bebas Ketupat dan Bedug.

Kenari Viper
Kenari Viper milik Yogi Naga Hitam nyeri juara 1.

Kacer Nakula Sadewa, gaco anyarnya yang baru saja ditake-over dari Om Komar, nyaris double winner. Di Kelas Lebaran, Nakula Sadewa mengungguli Topeng Sakti milik Aseng (Comis SF) dan Badai besutan Mr Mampi (Jakarta).

Kacer Nakula Sadewa
Kacer Nakula Sadewa pindah tangan ke Om Yogi Naga Hitam.

Tetapi Nakula Sadewa harus puas menjadi runner-up di Kelas Bedug. Kelas ini dimenangi kacer Badai. Juara ketiga diraih Topeng Sakti. “Kacer Nakula Sadewa bakal saya siapkan ke Piala Raja di Jogja, 6 September mendatang,” kata Om Yogi.

Om Yogi Naga Hitam dan Om Komar
Om Yogi Naga Hitam (kanan) dan Om Komar.
Kacer Topeng Sakti
Kacer Topeng Sakti milik Om Aseng juara 2 dan 3.

Even Halal Bihalal Mampang Enterprise ini berlangsung meriah, diikuti 535 peserta. Mampang Enterprise rutin menggelar even latber / latpres di lapangan yang sama setiap Minggu.

Lapangan yang nyaman, rindang, dan mudah diakses ini membuat gelaran Mampang Enterprise selalu diluberi kicaumania dari berbagai daerah di Jabodetabek. Yang lebih penting lagi, fairplay selalu dijaga dengan menurunkan juri-juri iendependen pilihan. (d’one)

Om Herman Mampang Enterptrise
Om Herman (kanan) bersama panitia Mampang Enterptrise.

Hasil Halal Bihalal Mampang Enterprise (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.