Hanya berselang dua hari, kapas tembak Dokter kembali juara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pekan ini sangat menyenangkan bagi Om Selamet Polongan. Sebab gaconya di kelas kapas tembak, yaitu Dokter, kembali meraih kemenangan. Jumat (24/7) lalu, kapas tembak Dokter mencetak double winner di Lapangan Effentta, Kota Jambi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hanya berselang dua hari, yaitu Minggu (26/7), Dokter kembali mencorong dalam even Minal Aidin wal-Faidzin yang berlangsung di Lapangan Kadaci (Cucian Mobil Citra Utama), depan SPBU Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Kapas tembak Dokter
Kapas tembak Dokter kembali meraih juara 1.

Dokter sukses menjuarai Kelas Obit dan juara ketiga di Kelas Ronggolawe. Kemenangan ini membuat Om Selamet, ketua Polongan BC, makin bersemangat dalam merawat gaconya dan mengikuti berbagai even latber, latpres, maupun lomba di Jambi.

Dalam gelaran ini, Om Selamet Polongan tak hanya membawa kapas tembak Dokter. “Saya juga menurunkan kacer Rombak dan lovebird Sakura,” ujarnya kepada omkicau.com.

Kacer Rombak sering meraih juara dalam berbagai even di Jambi. Kali ini pun Rombak kembali moncer, meski harus puas berada di urutan ketiga. Prestasi serupa juga diraih lovebird Sakura, yang menempati urutan ketiga di Kelas Obit.

Prestasi kapas tembak Dokter memang membuat Om Selamet merasa bangga. Pasalnya gaco ini mampu meraih tiga gelar juara 1 dan sekali juara 3 dalam dua kontes berbeda yang cuma berselang dua hari. Hal ini menunjukkan stamina dan mental Dokter sangat prima.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Selamet Polongan dan kapas tembak Dokter
Om Selamet Polongan (tengah) puas melihat kinerja kapas tembak Dokter.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Apa sih kelebihan kapas tembak Dokter? Menurut Om Selamet, Dokter memiliki mental bertarung yang tangguh. Meski di Jambi banyak sekali kapas tembak yang berkualitas, namun Dokter mampu mengatasi semua lawan-lawannya.

“Volumennya juga gede, stamina prima, dan nagen di atas tangkringan. Irama lagunya juga bervariasi, dengan isian antara lain suara burung cililin, lovebird, cucak jenggot, dan ciblek. Tatkala digantang tidak pernah loyo,” jelas Om Selamet.

Dengan berbagai kelebihan ini, tak heran jika Dokter kerap memenangi kejuaraan, bahkan beberapa kali nyeri juara 1 seperti diraihnya di Lapangan Effentta Jambi, Jumat (24/7) lalu. (Kelana Lana)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.