Latpres Papburi Sragen, 2 Agustus 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Papburi Sragen akan mengadakan latpres di Padepokan Mas Karebet, Mageru Lor, Sragen, Minggu 2 Agustus 2015. Selain membuka empat kelas kenari, panitia juga membuka masing-masing satu kelas lovebird dan pleci.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagaimana tradisi lomba di lingkungan Papburi, semua kelas menggunakan sistem penyisihan. Hal ini juga berlaku pada lovebird dan pleci. Setiap kelas terdiri atas 6 sesi penyisihan, kemudian burung-burung terbaik di setiap kelas akan maju ke babak final.

Kelas kenari terdiri atas Reguler (postur besar dan kecil, tiket Rp 30.000), Reguler Non Piagam (besar dan kecil, Rp 10.000), Ring Papburi Sragen (Rp 10.000), dan Kalitan (postur kecil, Rp 20.000). Adapun tiket lovebird dan pleci masing-masing Rp 20.000.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya mengenai Latpres Papburi Sragen dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Soewan (0852 1434 3872).

Brosur Latpres Papbruri Sragen, 2 Agustus 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.