Lovebird Yuki nyaris nyeri di Lapangan Kahfi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lovebird Yuki kembali menunjukkan kualitas terbaiknya. Gaco andalan Om Kunik (Curug RBC) ini meraih juara 1 dan 2 dalam Latpres Kahfi Enterprise di lapangan permanennya, Jalan M Kahfi I Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Yuki
Lovebird Yuki nyaris nyeri juara 1 di Lapangan Kahfi, Jakarta Selatan.

Kemenangan ini menjadi pembuktian bahwa lovebird Yuki kembali ke top formnya. Sehari sebelumnya, Senin (27/7), Yuki juga sukses menjuarai even Halal Bihalal Matoa Enterprise di Jakarta.

Dalam latpres kali ini, lovebird Yuki menjuarai Kelas Mega Bintang, unggul atas Roro Ronggeng milik Om Rahmat (K25N SF Depok) dan Kebo Hitam kepunyaan Om Aldrian (Aviary Jaya).

Ketiga burung itu bersaing ketat, saling narik ngekek adu panjang, sejak menit awal digantang hingga akhir penilaian. Namun dari aspek durasi, kerja Yuki lebih unggul ketimbang kedua pesaing terberatnya ini. Yuki ngekek panjang selama penilaian, sehingga mendapat koncer mutlak.

Om Kunik
Om Kunik: Sempat drop 2 bulan, LB Yuki kembali ke top-form.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sebenarnya lovebird Yuki berpeluang nyeri juara 1 alias meraih double winner. Sayangnya, saat berlaga di Kelas Bintang A, Yuki diadang lovebird Ratu Intan. Gaco milik Om Malisha (Jakarta) ini meraih juara pertama, Yuki di posisi kedua, dan juara ketiga diraih Boes milik H Ijal (Gofiska Team).

Pada Kelas Bintang B, giliran Boes yang menempati urutan pertama, diikuti lovebird Cantik milik Rohidi dan Neyla milik Thepoy (Jakarta). Dalam latpres ini, kelas lovebird memang paling diminati, di mana tiga sesi selalu dipenuhi peserta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kahfi Enterprise - kelas lovebird
Tiga kelas lovebird dipenuhi peserta.

Persaingan ketat juga terjadi di kelas murai batu, terutama Bintang A. Juara pertama diraih Arjuna, besutan gres Om Nur Agung (Jakarta), diikuti Banteng milik Om Willy (Al Assoy Team) dan Black Sky milik Om Hadi (Jakarta).

Kelas Bintang B dimenangi murai batu Buser Jr. Gaco andalan Om Rendy ini mengungguli murai batu Robin orbitan Om Boim.

Latpres kali ini merupakan even perdana setelah libur lebaran selama dua pekan. Karena itu, latpres diberi titel Halal Bihalal Kahfi Enterprise, dengan tiket murah-meriah namun hadiahnya lumayan wah.

Kahfi Enterprise rutin menggelar latber/latpres setiap hari Selasa dan Jumat siang. Event organizer (EO) yang kini digawangi Om Agus Dombret, Om Dery, dan Om Bayu Royal ini menjadi salah satu lapangan favorit para kicaumania di wilayah Jakarta Selatan, Depok, dan sekitarnya. (d’one)

Panitia Kahfi Enterprise
Panitia Kahfi Enterprise: Latihan rutin setiap Selasa dan Jumat siang.

Hasil Latpres Kahfi Enterprise (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.