Minggu (9/8), penentuan burung terbaik di Jambi

Lomba burung berkicau Final Liga Jambi bakal digelar di Lapangan BPK, Jalan Pangeran Hidayat Km 7, Kenali Asam Bawah, Kota Jambi, Minggu 9 Agustus 2015. Even ini merupakan seri kelima / penutup dari seluruh rangkaian Gebyar Liga Jambi, sekaligus menjadi penentuan burung terbaik di Jambi.

Gelaran yang dikemas Jambi Team sejak November 2014 ini dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas lomba di Kota Jambi dan sekitarnya. Selain itu, untuk meningkatkan soliditas para kicaumania setempat.

Final Liga Jambi terdiri atas 22 sesi lomba yang terhimpun dalam empat kelas, yaitu Mega Bintang, Bintang, Sejati, dan Umum.

Kelas utama Mega Bintang (tiket Rp 200.000) melombakan murai batu dan kacer. Juara 1 mendapat hadiah berupa uang pembinaan Rp 2,5 juta, bonus Rp 500.000, dan trofi.

PENGIN TANYA OM KICAU? BISA DM...

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Info selengkapnya mengenai Final Liga Jambi dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Brosur Lomba Burung Berkicau Final Liga Jambi, 9 Agustus 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:


BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.