Sri Ganti double winner di Bursa LB Solo Raboan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua pekan setelah Idul Fitri, Om Itok dan kawan-kawan kembali menghidupkan Bursa Love Bird Solo. Gelaran perdana pascalebaran itu berlangsung di halaman tengah Taman Pasar Burung Depok Solo, Rabu (28/7) lalu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bursa LB Solo Raboan
Suasana Bursa LB Solo Rabuan di Taman PB Depok Solo, Rabu (29/7).

Seperti diketahui, bursa yang dibuka setiap Rabu disebut sebagai Bursa LB Solo Raboan. Harga tiket Sesi A dan D dibanderol Rp 20.000 (hadiah juara 1 Rp 300.000, harga transaksi maksimal Rp 3 juta). Adapun tiket Sesi B dan C Rp 50.000, dengan hadiah juara 1 Rp 700.000 dan transaksi maksimal Rp 5 juta.

Selain even hari Rabu, Bursa Love Bird Solo juga menggelar aktivitas serupa setiap Senin, Kamis, dan Jumat di lapangan yang sama. Peserta Bursa LB Solo selalu penuh, termasuk Rabu lalu.

“Rencananya, pada bulan Agustus ini, kami akan membuka kembali Bursa LB Solo Triwulanan. Tetapi waktu tepatnya masih kami bicarakan bersama. Yang jelas, even triwulanan ini dikemas lebih spesial daripada hari-hari biasa,” tutur Om Itok, ketua Bursa LB Solo, didampingi Om Puguh yang juga salah seorang pemrakarsa even ini.

Om Itok dan Om Puguh
Om Itok (kiri) dan Om Puguh, dua tokoh pemrakarsa Bursa LB Solo.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pada Bursa LB Solo, Rabu (28/7) lalu, lovebird Sri Ganti tampil cemerlang. Burung milik Om Bayu Aji dari Welut SF menjuarai dua kelas sekaligus, yaitu Sesi B dan C. Adapun Sesi B dimenangi Blue Diablo milik Om Edy Widodo (Street Wall).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Bayu Aji dan lovebird Sri Ganti
Om Bayu Aji bersama lovebird Sri Ganti.

Meski belum kebagian juara pertama, penampilan lovebird Mutiara cukup stabil. Lovebird milik Om Kevin Reklame (Duta FKPLI) ini dua kali meraih juara 2, masing-masing di Sesi A dan C.

Bahkan, usai lomba, Mutiara langsung diboyong lovebird mania dari luar kota. “Orangnya tidak ikut memantau ke sini. Tetapi dia sudah percaya, karena sering beli lovebird dari saya, dan selalu sesuai dengan harapannya,” kata Om Kevin. (Waca)

Om Kevin dan Om Nanok
Om Kevin dan Om Nanok.

Hasil Bursa Lovebird Solo Raboan (Rabu, 29 Juli 2015)

SESI A
1. Blue DiabloEdy WidodoStreet Wall
2. MutiaraKevin ReklameDt FKPLI
3. MadamMr  ShioPhonix BC
SESI B
1. Sri GantiBayu AjiWelut SF
2. Frosen BlueHarno / DhenyChelsea SF
3. PocongArisHRF Solo
SESI C
1. Sri GantiBayu AjiWelut SF
2. MutiaraKevin ReklameDt FKPLI
3. SuketiILSILS

Selamat kepada para pemenang, tetap semangat untuk peserta lainnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.