Panitia Bali Koalisi Cup tambah satu kelas cucak hijau dan kacer

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Even akbar Bali Koalisi Cup bakal digelar di Lapangan Lumintang Denpasar, Minggu 16 Agustus 2015. Meski masih berlangsung dua minggu lagi, persediaan tiket di sejumlah kelas sudah habis dan / atau sangat menipis. Beberapa calon peserta meminta agar panitia membuka kelas tambahan, khususnya untuk cucak hijau dan kacer.

Melalui berbagai pertimbangan dan pembahasan bersama, panitia akhirnya memenuhi permintaan itu. Dalam hal ini, panitia membuka Kelas Kacer Bintang (tiket Rp 250.000) dan Cucak Hijau Favorite B (tiket Rp 100.000).

Selain itu, banyak permintaan untuk membuka kelas cucak jenggot / kapas tembak. Demi kepuasan para kicaumania, panitia pun memenuhinya, dengan membuka Kelas Cucak Jenggot / Kapas Tembak Favorite.

Sebelumnya panitia juga menaikkan level anis merah ke Kelas Bintang. Dengan demikian, anis merah dibuka tiga kelas, masing-masing Bintang, Executive (tiket Rp 150.000), dan Favorite.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Berdasarkan data di Bagian Ticketing, sampai Minggu (2/8) malam, tiket cucak hijau sudah terpesan sekitar 90%. Adapun tiket murai batu, kacer, cendet, lovebird, dan kenari mencapai 70% atau sekitar 40 tiket per kelasnya.

Sejumlah kicaumania dari Surabaya dan Jogja bakal datang dalam rombongan besar. Mereka bersiap ke Bali menggunakan bus pariwisata. Jika memerlukan informasi hotel, silakan kontak Om Wahyudi (081 338 313331).

Persiapan juri pun sudah matang. Meski hanya menggunakan 1 lapangan, panitia bakal menugasi 20 orang juri. Hal ini untuk mengantisipasi apabila ada juri yang kinerjanya kurang, sehingga bisa segera di-rolling untuk menjaga agar lomba tetap berjalan peace and fairplay.

Berikut ini brosur terbaru (revisi) Bali Koalisi Cup, setelah ada beberapa penambahan kelas:

Brosur revisi Bali Koalisi Cup, Denpasar, 16 Agustus 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.