HUT Ke-16 Dewa 99 dirayakan dengan lomba burung selama 2 hari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dewa 99 termasuk salah satu gantangan lomba burung berkicau yang paling disegani di Indonesia, terutama di Jawa Timur. Komunitas yang dipimpin Om Bambang Dewa ini merayakan HUT Ke-16 dengan mengadakan lomba burung berkicau selama dua hari, yaitu 19-20 September 2015.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Even spektakular dan kolosal ini bakal digelar di Gantangan Dewa 99 BC, Jalan Raden Patah Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau HUT Ke-16 Dewa 99 dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Mr Agus Yakuza (0878 5550 2388 / Pin BB 238E2355).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Berkicau HUT Ke-16 Dewa 99, Sidoarjo, 19-20 September 2015

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.