Kenari Mayones tampil ciamik di Kapolsek Cup Parung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even garapan Atlantic BC bersama BnR bertajuk Kapolsek Cup berlangsung meriah di lapangan Jl Raya Parung Bogor, Minggu (9 /8). Data dari panitia menyebutkan, jumlah tiket terjual lebih dari 1.000 lembar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kapolsek Cup Parung - kelas murai batu
Persaingan di kelas murai batu dalam even Kapolsek Cup di Parung, Bogor, Minggu (9/8).

Fakta ini sekaligus mengkonfirmasi bahwa Atlantic BC menjadi salah satu even paling diminati di kawasan Bogor dan sekitarnya. Para peserta pun merasa puas terhadap kinerja juri-juri BnR di lapangan.

Dalam persaingan yang ketat, tiga burung sukses meraih double winner. Ketiganya adalah murai batu Hummer, kacer Bara Api, dan kenari Taro.

Penampilan ciamik juga ditunjukkan kenari Mayones. Gaco anyar besutan Om Kiky Kiky Kiki dari Dapur Kenari Jakarta ini meraih juara 1 di Kelas Standar Kecil Vitagrow.

Kenari Mayones
Kenari Mayones orbitan anyar Om Kiky (Dapur Kenari).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sejak digantang, kenari jenis AF warna kuning polos ini digantang ngedur hingga akhir penilaian. Irama cengkok terbilang mewahnya, dengan durasi kerja luar biasa. “Selain Mayones, saya juga masih menyimpan beberapa kenari unggulan lainnya,” kata Om Kiky, pemilik Pin BB 53862E3E.

Dapur Kenari miliknya memang banyak melahirkan kenari top dan siap lomba. Sudah banyak orbitannya yang moncer di berbagai even nasional. Mayones salah satu orbitan anyarnya yang siap meramaian even-even selanjutnya, minimal di Jabodetabek.

Posisi kedua dan ketiga ditempati kenari Mumum besutan Om Nanda  /  Rifky (Wintaco SF) dan Cakra koleksi Om Viter dari Warungnangka.

Om Kiky dan kenari Mayones
Om Kiky (kanan) sukses bersama kenari Mayones.

Adapun Kelas Standar Kecil AMB dimenangi kenari Doctor milik Om Nanda (Wintaco SF), disusul Mito kepunyaan Om Ewan Katel Alam (Panser Canary) dan Mumun.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Taro milik Om Reyhan (Laskar Birahi) mencetak double winner di kelas standar bebas. Satu sesi lainnya dimenangi kenari Joker orbitan Om Casol dari Bintang Jagad.

Kelas murai batu didominasi Hummer, langganan juara milik Om Herry TSI. Hummer menjuarai Kelas Atlantic dan Vitagrow.

Kapolsek Cup Parung - kelas murai batu
Para peserta sedang bersiap menggantang jagoannya di kelas murai batu.

Namun kelas bergengsi Kapolsek dimenangi Dobana, gaco anyar orbitan Om Ikbal (Jagakarsa). Kehadiran Dobama di puncak jawara lumayan mengejutkan, sebab burung ini dikepung lawan-lawan tangguh seperti Ambasador kepunyaan Om Juhri (Serpong) yang harus puas menjadi juara kedua, serta Hummer di posisi ketiga.

Kacer Bara Api orbitan anyar Om Mego Siswanto (Depok) juga menjuarai dua kelas. Pada Kelas Vitagrow, Bara Api Api mengungguli kacer Gobang dan Full Speed. Begitu pula di Kelas AMB, gaco ini kembali unggul atas Gobang yang harus puas di posisi kedua, disusul Dasilva di urutan tiga.

Lomba Kapolsek Cup Parung berlangsung tepat waktu. Setiap hari Minggu, BnR Atlantic juga rutin mengadakan latihan bersama (latber) di lapangan yang sama. (d’one)

Hasil Lomba Kapolsek Cup Parung (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.