Jelang KM Jatim Cup 2015: Ajang silaturahmi sekaligus unjuk gaco terbaik di Tanah Air

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even akbar Kicaumania Jatim Cup 2015 di Gantangan Dewa 99 Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (16/8), nampaknya akan berlangsung meriah. Panitia penyelenggara jauh-jauh hari sebelumnya terus melakukan koordinasi dengan sejumlah kicaumania di seluruh Indonesia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

km jatim dan dewa 99
KM Jatim dan Dewa 99 berkolaborasi menggelar even akbar.

Kicaumania (KM) Jatim sengaja menggandeng Dewa 99, karena sistem penjurian Tim Dewa 99 di bawah komando Om Bambang Dewa dikenal teliti, tertib, dan fairplay dalam setiap gelaran lomba.

Kolaborasi keduanya diharapkan bisa menjadi pilot project lomba kicauan yang benar-benar fairplay. “Gelaran KM Jatim Cup 2015 diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi, ajang sharing antarsesama kicaumania, selain adu gaco terbaik di Tanah Air,” papar Om Masno, ketua KM Jatim.

Panitia membuka lima kelas regular dan satu kelas khusus BOB KM Jatim, yang seluruhnya mencapai 32 sesi. Yang terbanyak adalah sesi lovebird (13, termasuk BOB).

Kelas BOB diiikuti juara 1-3 dari seluruh sesi lovebird pada kelas regular (A-L). Kelas spesial ini juga melombakan juara 1-5 semua kelas cucak hijau (4 kelas).

Om Bambang Dewa menjamin penjurian akan berlangsung fairplay. “Kami menggunakan sistem penjurian sesuai dengan dinamika masa kini, yakni menekankan pada aspek irama lagu, agar nantinya bisa selaras dengan tim juri Dewa 99,” ujarnya.

suvenir km jatim

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sampai saat ini pesanan tiket masih mengalir ke Bagian Ticketing yang digawangi Om Agus Yakuza (0878 5550 2388 / Pin BB 238E2355). Pesanan tiket maupun transfer pelunasaan ditutup hari Kamis 13 Agustus 2015.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Apabila sampai batas waktu yang ditentukan (13 Agustus 2015) belum dilakukan transfer pelunasan, maka pesanan tiket harus diambil dan dilunasi hari Sabtu 15 Agustus 2015 di Gantangan Dewa 99, Medaeng, Sidoarjo pukul 12.00 – 15.00.

Jika peserta tak mengambil tiket pada hari yang ditentukan, maka pesanan tiket dianggap batal. Dengan demikian, panitia berhak memberikannya kepada calon peserta lainnya yang lebih serius atau sangat membutuhkan.

Panitia menjamin tiket gesek akan dibagikan kepada setiap peserta secara fair. Tidak ada seorang peserta pun yang bakal mendapatkan perlakuan khusus.

Setiap pesanan tiket akan diberi voucher sesuai dengan pesanannya. Nah, voucher ini harus ditukarkan dengan tiket asli yang bisa dipilih sendiri oleh setiap peserta. Tiket yang sudah diambil tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.

Om Masno berharap seluruh peserta KM Jatim Cup 2015 dapat berkompetisi secara sehat, menjunjung sportivitas, dan yang lebih penting lagi menjaga persaudaraan antarsesama kicaumania di seluruh Indonesia. Kalau ada protes / komplain, silakan disampaikan secara prosedural kepada panitia penyelenggara.

Oh ya, ada doorprize menarik bagi para peserta KM Jatim Cup, yaitu anakan blackthroat ring Masno BF dan D3dy BF.

doorprize km jatim cup

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.