Latber Obama di Lapangan Trijaya Jaksel, setiap Jumat siang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Obama BC bekerjasama dengan BnR mengadakan latber rutin di lapangan sepakbola Trijaya, Jl Tebet Barat Raya (samping Rusun Harum), Jakarta Selatan, setiap Jumat siang mulai pukul 13.00. Bagi yang belum pernah menjajal gantangan ini, silakan mampir ke lapangan tersebut, Jumat (14/8) besok.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Event organizer (EO) ini baru saja diresmikan, ditandai dengan menggelar lomba burung berkicau di lapangan yang sama, Minggu (9/8) lalu. Para pengelolanya antara lain Om Vicky GIA (ketua panitia), Om Teten Bardos (ketua pelaksana), dan Om Robert Marchianos (penanggungjawab).

Untuk gelaran latber rutin, panitia membuka tiga kelas, yaitu Obama (tiket Rp 50.000, juara 1 Rp 700 ribu), Probio BnR (Rp 30.000, juara 1 Rp 400 ribu), dan AMB (Rp 20.000, juara 1 Rp 250.000).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Detail selengkapnya mengenai Latber Obama dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Latber Obama di Jakarta Selatan, setiap Jumat mulai jam 13
(klik gambar untuk mengungduh brosur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.