KMP Bird Champion di Purwakarta angkat pamor cucak jenggot

Lomba burung berkicau KMP Bird Champion bakal digelar di lapangan Jalan Buana Indah, Kampung Sadang, Purwakarta, Minggu 27 September 2015. Kontes ini merupakan hasil kolaborasi KMP (Kores Mania Purwakarta) dan Ebod Jaya. Juara 1 di kelas utama mendapat hadiah Rp 10 juta.

Kelas utama Pakan Ronggolawe (tiket Rp 400.000) melombakan murai batu serta lovebird. Tidak ada kewajiban menggunakan sangkar merek tertentu alias sangkar bebas.

Kelas KMP (tiket Rp 175.000) spesial melombakan cucak jenggot saja. Juara pertama juga mendapat hadiah dengan nominal lumayan besar, yaitu Rp 4 juta. Masih ada empat kelas lainnya, yaitu Ebod Vit (tiket Rp 150.000), Kebumen (Rp 100.000), Prembun (Rp 50.000), dan Ebod Joss (Rp 20.000).

Dalam emailnya ke redaksi omkicau.com, Om Ashad selaku panitia pelaksana menjelaskan, lomba ini digelar dalam rangka memperingati ulangtahun perdana KMP. “Kelas KMP hanya melombakan cucak jenggot, karena kami ingin mengangkat kembali pamor cucak jenggot,” ujarnya.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain di kelas khusus, cucak jenggot juga dibuka di tiga kelas lainnya, yaitu Ebod Vit, Kebumen, dan Ebod Joss. Meski belum fixed, cucak jenggot Ratu Jagat milik Mr Yayang (Pangkalanbun) bakal turun di sini.

Ratu Jagat merupakan cucak jenggot terbaik nasional sejak tahun 2012 dan sehari-hari berada dalam perawatan Om Jikano di Semarang. “Bahkan Om Yayang memberi donasi khusus untuk mendukung even KMP Bird Champion. Bagi yang punya cucak jenggot, silakan datang ke Kampung Sadang,” ajak Om Ashad.

Informasi selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tiket dapat dipesan melalui Om Aden (0812 2010 2646 / Pin BB 29D555F7).

Brosur Lomba Burung Berkicau KMP Bird Champion, Purwakarta, 27 September 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.