Lomba burung berkicau Base Camp Kicaumania di Depok, 30 Agustus 2015

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Base Camp Kicaumania (KM) menggelar lomba burung berkicau di lapangan permanennya, Komplek TNI Yon Hubad, Simpangan Depok Jatijajar, Jl Raya Bogor Km 35,5 Depok, Minggu 30 Agustus 2015, mulai pukul 10.30.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Base Camp KM Depok
Suasana lomba burung berkicau Base Camp KM di Komplek TNI Yon Hubad Depok.

Panitia membuka enam kelas, termasuk Kelas Classic (tiket Rp 200.000). Kelas utama ini terdiri atas murai batu, lovebird, dan cucak hijau. Juara pertama mendapat hadiah uang pembinaan Rp 2 juta + bonus Rp 800 ribu dan trofi.

Sobat-sobat plecimania juga bisa menjajal gaco andalan masing-masing, karena ada lima sesi di sini, yang terangkum dalam Kelas Duta KM (tiket Rp 30.000) dan Kelas Pleman (Rp 20.000).

Dua sesi pleci ada di Kelas Duta KM, yaitu pleci campuran dan pleci ngriwik. Kelas Pleman terdiri atas pleco campuran A dan B, serta pleci ngriwik.

Informasi selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Base Camp Kicaumania dapat dilihat pada brosur. Tiket dapat dipesan secara online melalui www.silobur.com, sms ke nomor 0896 5400 0143 / Pin BB 5127A7E7, atau bisa juga dibeli langsung di lapangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Berkicau Base Camp Kicaumania, Depok, 30 Agustus 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.